20

501 34 0
                                    


Sudah 3 bulan rose terbaring di ranjang rumah sakit. Belum ada tanda² yang pasti perihal kapan rose sadar. Jimin masih terus mengajak bicara rose karena kata dokter itu satu²nya cara untuk mendorong rose agar sadar dari tidur panjangnya.

"Sayang, aku bawain bunga kesukaan kamu nih. Biasanya dulu kamu selalu minta dikasih bunga ini sama aku. Nanti kalau kamu udah bangun aku pasti beliin yang banyak buat kamu"

"Jimin"

"Nee eomma?"

"Makan dulu yuk"

"Ah nee"

Sekarang Jimin sudah tidak bersedih seperti dulu lagi. Sekarang dia hanya bisa berdoa untuk kesembuhan rose. Menangis pun tidak ada gunanya, ini sudah terjadi.

Selesai makan, Jimin kembali duduk di kursi samping ranjang rose. Dia terus menggenggam tangan rose sambil memperhatikan wajah damai rose saat sedang tertidur.

Beberapa saat kemudian rose mengalami kejang², Jimin yang panik pun segera berteriak dan memanggil dokter.

Dokter menyuruh Jimin untuk keluar tapi Jimin tidak mau jadi dokter itu membiarkan saja. Jimin menangis dipelukan ibunya. Keluarga rose juga sama khawatirnya.

Setelah memeriksa rose dan kejangnya sudah menghilang, Jimin sedikit merasa lega. Tapi Jimin melihat jika suster itu melepas alat bantu pernafasan rose.

"Sus kenapa dilepas?!! Bagaimana dia bisa bernafas hah?!!"

"Tuan. Maaf memberitahukan ini, tapi saudari chaeyoung sudah meninggal"

Ucapan dokter itu sukses membuat suasana ruangan menjadi hening seketika. Tapi selanjutnya Jimin berteriak dan mencengkeram baju dokter tersebut.

"Lo dokter kan?!! Maka sembuhin pacar gue. Gue bakal bayar berapapun yang Lo mau"

"Maaf tuan. Saya memang dokter tapi saya tidak bisa mengembalikan nyawa orang. Saya hanya bisa menyembuhkan pasien, tapi jika tuhan berkehendak lain maka saya tidak bisa berbuat apa². Maaf"

Jimin pun melepas cengkeramannya dan berjalan kearah rose.

"Gak!! Sayang bangun. Kamu gak bisa ninggalin aku gitu aja. Kita udah janji untuk selalu sama² kan?! Jadi kamu harus bangun sekarang"

"Jim udah. Ikhlasin rose, biar dia tenang disana" -ucap ibu Jimin mencoba menarik tangan Jimin.

"Gak!! Rose belum meninggal, dia cuma bercanda kan. Sayang bangun, ayo bilang ke mereka kalau kamu baik² saja. Sayang bangun hiks!!"

Jimin menangis histeris sambil memeluk tubuh rose. Ibu rose bahkan sudah pingsan dari tadi. Jong-suk tidak menyangka kalau adiknya akan pergi secepat ini.

"Dek bangun. Lo marah iya sama gue sampai² Lo mau pergi gitu aja heum. Dek gue sayang sama Lo, gue emang suka sebel sama Lo tapi Lo tetep adek kecil gue. Gue berasa baru nuntun Lo jalan kemarin, kenapa sekarang gue lihat Lo udah kayak gini dek. Please dek jangan pergi, siapa entar yang gue jahilin, siapa entar yang bakal gue suruh², siapa entar yang bakal temenin gue pergi makan malam², gue maunya Ama Lo dek. Please bangun dek"

Jimin sendiri masih terus memeluk rose sambil menangis, dia enggan melepaskannya. Sulit rasanya ngelepasin orang yang Lo sayang pergi untuk selamanya.

"Jim udah, kalau Lo nangis terus kayak gini entar rose juga bakal sedih disana. Kamu gak mau kan bikin dia sedih, jadi ikhlasin iya Jim. Dia udah bahagia disana" -ayah Jimin

"Sayang sekali aja hiks aku mohon kamu bangun hiks demi aku"

...

...

Remember MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang