Sudah 1 bulan jimin menunggu janji rose yang katanya akan kembali ke Korea. Sejak membaca berita tempo lalu jimin meyakinkan hatinya bahwa itu bukan rose dan eunwoo yang dimaksudkan jimin. Tapi nyatanya hingga hari ini rose belum pulang sama sekali.Jimin sudah menyuruh bawahannya untuk mencari rose di Amerika dan Australia, ayah rose juga ikut andil langsung mencari putri satu²nya itu. Dan ibu rose terus menangis sepanjang hari takut jika anaknya tidak ditemukan.
"Jim apa sudah ada kabar dari bawahanmu?" -tanya byung hun, ayah rose.
"Belum appa. Nanti akan aku tanyakan lagi"
"Jika tau akan seperti ini, aku tidak akan mengijinkannya pergi ke Amerika dan memegang perusahaan itu. Seharusnya aku saja yang ada di posisinya, aku seperti ayah yang tidak berguna. Bahkan sudah 1 bulan anakku tidak ditemukan dan aku tidak bisa melakukan apa² hiks"
"Berhentilah menyalahkan diri appa sendiri. Disini semuanya terluka dan sedih dengan kabar ini. Ini sudah takdir. Aku yakin nanti rose pasti akan kembali pada kita lagi. Lebih baik appa pulang dan istirahat, biar sisanya Jimin yang tangani"
***
"Apa Hyung menemukan sesuatu?" -tanya jimin pada Seokjin. Saat ini anak Bangtan dan got7 sedang berkumpul. Mereka bersama-sama berusaha menemukan rose yang sampai sekarang entah dia masih hidup atau tidak.
"Maaf jim, saat ini aku masih belum menemukan rose. Tapi aku akan berusaha untuk mencarinya lagi. Kau yang sabar iya jim, aku yakin rose pasti ketemu"
"Tapi kalau ternyata dia sudah meninggal bersama penumpang lainnya bagaimana? " -bambam
"Tidak. Dia masih hidup" -jackson
"Apa?" -jimin
"Kemarin aku coba telfon nomornya dan ternyata masih aktif, semalam aku coba telfon lagi sudah tidak aktif. Apa mungkin dia mengganti nomor ponselnya? Karena dari kemarin aku terus telfon dia. Mungkin dia merasa terganggu" -jackson.
"Tapi seandainya itu benar rose, seharusnya dia mengangkat telfonnya kan kenapa malah dimatikan? Bukankah ini kesempatan dia buat minta bantuan?" -NamJoon.
"Hilang ingatan" -ucapan suga membuat atensi semua orang mengarah padanya.
"Ada kemungkinan dia hilang ingatan. Mungkin saat kecelakaan kepalanya terbentur sesuatu dan itu menyebabkan dia hilang ingatan. Itu sebabnya dia mematikan panggilan mu Jack" -suga.
"..."
"Pertanyaannya, sekarang dia dengan siapa?"
***
"Dek, oppa mau berangkat iya"
"Oh, yaudah hati² iya oppa"
"Siap. Kamu jangan kemana-mana iya. Kalau ada apa-apa hubungin oppa"
"Iya oppa"
***
Hari ini jimin disibukkan dengan pekerjaan kantor yang sempat dia tunda akibat sibuk mencari rose.
Setelah cukup lama berkutat dengan berkasnya, jimin berniat membeli makanan dikantin karena dia merasa sangat lapar.
Diperjalanan dia tidak sengaja menabrak seseorang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Remember Me
Storie d'amore"maaf iya kamu nunggu nya lama" Satu kalimat terucap, kalimat yang selama 10 tahun ini selalu dinantikan, kalimat yang mungkin tidak pernah terpikirkan akan terlontar. Akhirnya kalimat itu keluar dari mulut pria itu. Iya, pria yang sudah membuat Eve...