Happy reading....
...
"Ih gak seru, rose itu penasaran" -rose
"Eum...aku..." -jackson
...
...
...
"Eum...aku suka sama kamu" -jackson
"Apa?!!" -ucap rose sambil teriak.
Rose kaget dengan ucapan Jackson itu. Pasalnya, tidak sedikit cewek yang suka dengan Jackson. Mereka sekarang bicara aja sudah banyak mata tajam cewek² yang melihat terutama melirik sinis pada rose.Lagian aku baru kenalan sama dia hari ini, masa dia udah suka sih sama aku? Atau jangan² dia seorang playboy!! Bisa aja kan? Soalnya banyak yang suka sama dia, kebanyakan yang suka juga cewek cantik² masa iya dia gak suka sama salah satu dari mereka -batin rose.
"Aku tau semua tentang kamu itu dari Lisa dan Lisa juga udah tau kalau aku suka sama kamu" -jelas Jackson.
"Tapi Lisa gak bilang apa² sama aku" -rose
"Itu karena aku yang larang dia, aku mau ngomong langsung sama kamu" -jackson
"Tapi kak aku gak bisa jawab sekarang, aku mau pikirin dulu" -rose
"Iya gakpapa, aku juga gak maksa buat jawab sekarang" -jackson
Setelahnya mereka berdua melanjutkan acara makannya. Sesekali rose melirik kearah sahabat²nya yang sedang terkikik geli melihat tingkahnya bersama Jackson.
❣️❣️❣️
Kring...kring...
Pembelajaran telah berakhir, sekarang waktunya semua murid pulang. Seperti biasa, sebelum pulang rose dan teman²nya menyempatkan diri untuk pergi kekantin sekedar membeli minuman. Setelahnya mereka menuju ke depan gerbang untuk menunggu jemputan kecuali Lisa.
Beberapa hari terkahir rose diantar oleh supirnya dengan alasan dia malas membawa mobil sendiri. Mau tidak mau Lee Byung Hyun menyewa jasa supir pribadi untuk putri kesayangannya karena rose menolak ketika diantar oleh ayahnya.
Rose masih berdiri didepan kampusnya sambil memainkan handphone. Jennie, jisoo dan Lisa sudah pergi beberapa menit lalu. Lisa sudah menawarkan tumpangan untuk rose karena kebetulan jalannya searah dengan apartemennya tapi rose menolak, dia mau menunggu supirnya saja.
Beberapa menit kemudian rose mendapat panggilan dari supirnya, tapi ketika rose mengangkatnya itu suara istri dari supirnya.
"Hallo, ada apa bi?" -rose
"Gini non, suami saya tiba² sakit jadi tidak bisa jemput non" -bibi song
"Ah begitu iya?" -rose
"Bibi minta maaf tidak mengabari non tadi soalnya bibi pergi ke apotek dulu untuk membeli obat" -bibi song
"Yaudah bi gakpapa saya pulang sendiri aja" -rose
"Tapi non gakpapa kan?" -bibi song
KAMU SEDANG MEMBACA
Remember Me
Romansa"maaf iya kamu nunggu nya lama" Satu kalimat terucap, kalimat yang selama 10 tahun ini selalu dinantikan, kalimat yang mungkin tidak pernah terpikirkan akan terlontar. Akhirnya kalimat itu keluar dari mulut pria itu. Iya, pria yang sudah membuat Eve...