32

397 29 0
                                    

Happy Reading🤗
Sorry kalau ada typo🙏
.
.
.

2 minggu setelah kejadian itu, rose kembali ke Amerika tentu dengan jimin. Sebenarnya dia tidak ingin jimin ikut tapi pria itu ngotot ingin ikut dengannya apalagi jimin sempat memberikan aegyo an nya yang sangat imut itu. Oh ayolah, semua orang juga pasti akan luluh jika melihat wajar bayi jimin.

Rose dan jimin tidak satu kamar kok, tenang saja:') kamar jimin berada tepat di samping kamar rose. Jimin bilang "hei kalau tiba² tengah malam ada yang menyusup ke kamarmu bagaimana? Jadi lebih baik kamar kita berdekatan saja supaya aku bisa terus mengawasimu" Begitu lah kira² yang diucapkan jimin.

.

.

.

"Jim hari ini aku akan ke kantor, kau mau kemana? Kau tidak ada kerjaan kan disini"

"Aku ikut kau saja kalau begitu"

"Enak aja, yang ada nanti karyawan ku tidak ada yang fokus bekerja"

"Kenapa?"

"Iya jelas karena ada kau. Nanti mereka akan terus memperhatikan kau daripada menyelesaikan pekerjaan mereka"

"Kau cemburu?"

"Untuk apa aku cemburu?! Aku bilang begitu juga demi kebaikan perusahaanku kau tau!!"

"Bilang saja kau cemburu sayang"

"Terserah kau mau bilang apa, sekarang aku mau berangkat dulu"

"Masa aku sendirian disini sih"

"Kan aku udah bilang kalau kau tidak usah ikut aku ke Amerika, kau sendiri yang ngeyel, jadi gak usah nyalahin aku. Bye"

Brakk...

"Aish apa dia sedang datang tamu? Kenapa marah² terus sih. Kan jimin jadi sedih" -ucapnya dibuat-buat.

"Lebih baik aku beli bahan masakan trus aku masakin deh si rose biar gak marah² mulu"

Setelah sibuk bicara sendiri, jimin pun memutuskan untuk ke mall membeli bahan dapur.

Skip~

"Apa aku masakin steak aja iya buat rose? Yaudah deh beli daging dulu"

Jimin pun menyusuri mall tersebut sambil membawa troli yang penuh dengan bahan dapur. Dirasa cukup, jimin pun kekasir untuk membayar belanjaannya.

"Semuanya jadi 0000" -ucap kasir perempuan itu. Anggep aja pake bhs Inggris lah iyh.

Jimin pun segera membayarnya dan menunggu kembalian. Dirasa sudah cukup belanjanya hari ini, jimin kembali ke apartemennya dan memasak makan siang untuk rose.

.

.

.

12.05 KST.

Jimin sudah sampai di kantor rose, ternyata kantor yang dipegang oleh rose cukup besar.

Jika kalian tanya bagaimana jimin bisa tau kantor rose, jawabannya adalah dari eunwoo.

Remember MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang