16

457 30 0
                                    


Kang Daniel, dia adalah kakak seulgi. Lalu bagaimana dia kenal dengan rose dan mencintainya?

Flashback on

Daniel adalah teman dari Lee Jong-suk, kakak rose. saat itu mereka sedang merayakan kelulusan mereka bersama teman² mereka sehari setelah wisuda. Mereka merayakannya hingga tak terasa waktu menunjukkan pukul 23.45

Kring...kring...

Suara telepon jungsuk berbunyi, ralat bukan telepon tapi video call dari adiknya

"Kenapa dek?"

"Abang kapan pulang? Ini udah larut loh bang, kasihan mama dari tadi gak mau tidur"

"Kan abang udah bilang kalau Abang bakal pulang malem"

"Bilang ke siapa?"

"Papa, emang papa gak bilang?"

"Gak tuh. Udah bang cepet pulang kasihan mama"

"Yaudah tunggu"

Tanpa disadari Jong-suk, Daniel dari tadi memperhatikan adiknya itu. Daniel mengagumi kecantikan rose. Mungkin dari hari itu dia mulai menyukai rose tapi dia masih enggan untuk bicara pada Jong-suk apalagi rose. Dia akan menunggu waktu tepat.

Flashback end

❣️❣️❣️

"Jong-suk chaeyoung kemana? Kok dari semalem belum pulang sih, mama khawatir" -ucap mama rose sambil mondar mandir memikirkan anaknya

"Jong-suk juga gak tau ma, Jong-suk udah telfon tapi gak pernah dijawab"

"Telfon polisi sekarang"

"Ma ini belum 24 jam, chaeyoung hilangnya aja baru semalem, polisi gak bakal respon"

Ting...tong...

Mendengar suara bel, Jong-suk pun segera membukakan pintu siapa tau itu adiknya. Saat pintu terbuka, nampak lah sosok Jimin berdiri disana dengan senyum sumringahnya, mungkin dia tidak tau kalau pacarnya sedang diculik. Jong-suk pun mempersilahkan Jimin untuk masuk kedalam.

"Tante"

"Jimin? Jim, chaeyoung dirumahmu kan? Chaeyoung ada bersamamu kan? Bilang sesuatu sama Tante" -ucap il Hwa dengan tampang khawatirnya.

"Apa maksud tante? Jimin kesini ingin ketemu sama chaeyoung, trus sekarang chaeyoungnya dimana?"

Mendengar itu membuat il Hwa menangis histeris. Jimin yang tidak tau menahu pun hanya memasang tampang bingungnya.

Melihat ekspresi Jimin seperti itu, membuat Jong-suk menceritakan semuanya. Jimin yang mendengar pun kaget bukan main. Terlihat wajah Jimin yang merah padam dan setelah Jong-suk selesai bercerita, Jimin pun segera pergi dari sana.

"Kau mau kemana Jim?"

"Aku harus menemui seseorang Hyung, aku yakin dia dalang dibalik semua ini"

Setelahnya Jimin segera pergi, sementara Jong-suk menenangkan ibunya. Byun hun yang tau anaknya diculik pun segera kembali ke Korea, Byung hun sempat pergi ke Jepang untuk urusan bisnis dan dia menunda rapat penting demi mencari anaknya.

❣️❣️❣️

Brak...

Remember MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang