Jangan lupa vote ya.
"Anjer!"
Handphone berlogo apel itu di banting begitu saja hingga menyebabkan seorang cowok terlonjak kaget.
"Lo gila? hape mahal malah di banting!"
Tapi cowok yang di ajak bicara itu malah terduduk lemas di pojok kamar.
"Lo kenapa sih Ming? dateng ke rumah gue tiba-tiba. Terus hp gak salah apa-apa lo banting. Sekarang malah mojok pake muka lo yang bego-bego melas itu"
Mata tajamnya melirik sinis, "Diem lo!"
"Woi jangan mentang-mentang tamu adalah raja ya lo bisa songong"
"Diem dulu cot! gue lagi patah lambung ini!"
"Patah hati koreng! goblok kok di kembang biak!" sambil menendang pelan kaki Aming.
"Gue kurang ganteng ya?" tanya Aming sambil menatap cowok yang duduk di meja belajarnya.
Si cowok malah membuka mata lebar-lebar seperti sedang terkejut, "Lo tanya ke gue?"
"Goblok kok di kembang biak!" sambil Aming melempar bantal kepada cowok itu.
"Yeu babi! Lo kalo tanya ke gue, udah jelas kan jawabannya?"
Aming tersenyum, "Gue ganteng dong?"
"Iya lah ganteng banget kalo di samain sama bulu kaki gue hahahahahaha"
"Anjing lo! biasanya juga suka muji si Jeje cakep. Kenapa giliran gue lo sewot amat dah!"
Cowok itu tersenyum simpul, "Itu juga udah jelas jawabannya. Secara Jeje gantengnya gak manusiawi"
Aming bingung, "Terus kalo gue?"
"Lo? kalo lo mah udah buluk, bau, gak pernah mandi, kalo tidur suka ngiler. Pokoknya gak ada yang bisa nyaingin kejelekan lo"
"Asu asu...
..salah gue kalo tanya sama radjo. Temennya aja cuma sapi sama opet. Gimana bisa ngomong sama manusia se cakep gue"
"Sini biar gue patahin leher lo!"
tok tok tok
"Bang?"
Panggil seseorang dari luar kamar.
"Iye mak?" sambil dia berjalan membuka pintu.
"Nah kasih teman kau. Emak nak pergi sama abah kau, jaga rumah elok-elok tau?" sambil menyerahkan satu nampan camilan dan minuman.
"Iyelah tu. Emak dan abah hati-hati ye" setelah mengangguk beliau pergi dari kamar sang putra.
"Nih makan. Muka udah jelek jangan di jelek-jelek in lagi"
"Dik"
Cowok itu menoleh sambil mengangkat sebelah alisnya.
"Gue mau daftar jadi murid lo juga"
✨✨✨✨
"Halo?"
"......."
"Lagi makan di luar sama Yuna. Kenapa sih?"
"......."
"Idih kalo ada maunya aja lo ngajak gue keluar. Ya udah lo nyusul aja ke sini, ke tempat yang kemaren"
"......."
"Iya bacot!" dengan gemas Lisa memutuskan panggilan.
"Siapa sih?" tanya Yuna.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEKA'ONE' • ft 97L
RandomStart : march 2020 End : - isinya orang-orang yang bikin mumet. Hope you're having fun.