.05.

302 26 6
                                    

Jangan lupa vote ya.


Terlihat Alex yang lagi buru-buru menuju suatu tempat. Padahal sebenernya dia harus nunggu Elsa buat diantar pulang dulu.

Tapi melihat Elsa yang kayak nya masih lama membuat Alex pamit untuk pulang duluan. Dan Elsa hanya mengangguk sebagai jawaban, Alex juga gak terlalu khawatir. Lagi pula ada Reno yang bisa nganter Elsa.

"Hai maaf udah lama ya nunggu." masih sedikit terengah Alex duduk di depan seseorang yang memang sudah nungguin dia.

Cewek itu senyum manis sambil mendongak lihat Alex yang baru dateng. Terlihat sedikit keringat yang memenuhi dahi cowok bergigi kelinci itu.
"Enggak kok kak, baru sepuluh menit mungkin."

"Kirain kamu nunggu lama." dengan senyum manis Alex natap wajah cantik cewek di depannya.

Cewek itu menggeleng lucu yang membuat Alex gemas sampe lupa kalau dia masih memiliki kekasih.

"Kak Alex gak nganterin kak Elsa pulang dulu?" tanya cewek itu saat sadar kalau Alex cepat banget sampai disini. Apa dia gak nganter Elsa pulang dulu?

Alex menggeleng kecil sambil tangannya terangkat buat manggil pelayan.

"Enggak. Dia masih lama kayaknya. Lagian disana juga ada cowoknya jadi aku gak terlalu khawatir."

Pelayan pun datang untuk mencatat pesanan mereka berdua. Sambil menunggu makanan datang mereka masih tetap mengobrol sambil sesekali tertawa kalo ada yang lucu.

Saat mereka makan pun gak ada berhenti nya Alex membuat candaan yang buat cewek itu terkekeh melihat tingkah Alex yang luar biasa absurd.

"Kak? kak Alex!" sambil sedikit menyenggol tangan Alex agar dia sadar bahwa sedari tadi si cewek mengajak nya bicara namun tidak ada respon.

"Eh iya iya kenapa? sorry sorry ini Elsa ngabarin soalnya." sambil mengetik sesuatu pada handphone nya.

Si cewek yang paham mengizinkan Alex untuk mengabari kembarannya itu. Sambil sesekali dia melirik Alex yang menurutnya tampan.

Sedangkan Alex sendiri merasa gusar. Hatinya tidak nyaman telah membohongi dua gadis sekaligus.

Lisa

kamu dimana sih?

ini tiba tiba ada perlu yang

hmm.
tp nnti jd kan?

iya jd kok.
tp aku gabisa jemput ya :(

knp? tumben?
biasanya paling smngt

ini urusanku blm selesai :(

oalah yauda gpp
jgn sampe telat aja
bentar lg loh ini acaranya

iya syg siap :)
kamu nanti hati-hati
bareng Aming aja jgn sm cowok lain

idih posesifnya keluar :(
iya ini jg lg ngabarin Aming

ok.
aku lanjut dulu ya yang, bye.

'sorry Lis'

SEKA'ONE' • ft 97LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang