Selamat membaca ^^
Mohon maaf bila ada typo🙏
Dentingan jam dinding mendominasi isi kamar Ryujin. Sedari tadi, ia enggan untuk membuka matanya. Padahal, pagi ini ia ada janji dengan Hyunjin ingin berjoging bersama. Tapi, nyatanya membuka mata saja susah bagi Ryujin.
Ryujin membawa handphone yang ada di bawah bantalnya. Kebiasaan, kalau Ryujin semalaman pasti nonton drama Korea hingga lupa waktu dan menyimpan handphone nya di bawah bantal.
Satu pesan masuk membuat Ryujin tersadar sepenuhnya.
Hyunjin
Ryu, aku udah di luar rumah kamu, katanya mau joging!
Ryujin terkekeh dan langsung berlari ke kamar mandi untuk mandi. Sesudah selesai mandi, Ryujin langsung siap-siap dengan baju over size warna kuning, tak lupa celana training warna hitam. Tak lupa ia mengoleskan sedikit bedak dan liptin.
Lalu pergi ke luar kamar dengan langkah besar. Tak lupa membawa sepatu olahraga di dekat tangga. Saat Ryujin ingin pergi ke luar, tiba-tiba Naeun datang dengan membawa segelas air putih.
"Bu, buat siapa, ini?" tanya Ryujin.
"Buat Hyunjin, dari tadi dia nungguin kamu," jawab Naeun.
"Lama, ya?" tanya Ryujin lagi.
"Lumayan lah," ucap Ryujin.
"Ibu kenapa gak bangunin Ryujin, sih," ambek Ryujin.
Naeun berjalan sambil berbicara. "Kata Hyunjin gak usah di bangunin, pasti Ryujin cape," kata Naeun menirukan suara Hyunjin.
Begitu pun Ryujin tersipu malu. Padahal yang ngomong Naeun, bukan Hyunjin langsung. Tapi, Hyunjin selalu bisa membuat Ryujin tersipu, walau dengan cara yang tidak romantis.
Ya lagi pula, romantsi buat apa, orang mereka gak ada hubungan apa-apa. Mereka cuma sebatas sahabat aja. Jadi, percuma saja Ryujin menganggap Hyunjin romantis juga, hanya dengan kata persahabatan.
Ryujin berjalan ke luar rumah, dan melihat ayahnya yang sedang menobrol asik berdua dengan Hyunjin. Baru kali ini Ryujin melihat Taemin yang sangat asik mengobrol dengan seseorang yang baru ia temui.
"Tuh, anak gadisnya baru bangun," celetuk Taemin dan Hyunjin langsung be berbalik badan.
"Yah, ih!" Protes Ryujin duduk di teras sambil memakai sepatunya. "Kenapa gak di bangunin aja sih," celetuk Ryujin, entah pada siapa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dengan Caraku [HWANGSHIN] ✔
Acak"Lo ngedeketin gue, karena dia bilang lo suruh jagain gue 'kan?" - Shintia Ryujin Adelia. "Sebelum dia suka sama lo, gue lebih dulu sayang sama lo! Tapi, lo gak pernah liat itu semua!" - Haris Hyunjin Adinata. Dia yang datang, saat dia pergi