21. Ini orang kenapa sih?

275 37 7
                                    

Double up!

***

"Chaeyeon menarik juga ya."

"Jangan coba-coba deketin dia."

"Ya udah, Lo juga jangan deketin dia kalo gitu."

"Cih, dasar gila."

"Gue bakal ngelakuin apapun buat rebut dia dari Lo."

"Chaeyeon gak bakal suka sama Lo, anjing. Dasar sinting!"

***


















"Yeon,"

Chaeyeon menengok ke belakang saat tiba-tiba ada yang memanggil nya, senyum gadis itu refleks mengembang melihat Jaehyun disana. Dia melangkahkan kaki mendekat, "Kenapa?"

"Nanti pulang bareng gue, ya. Gue bawa mobil nih, sekalian kita jalan-jalan dulu aja."

"Oke!"

Jaehyun tersenyum, lalu mengusap kepala Chaeyeon dengan lembut sebelum berjalan pergi. Chaeyeon memandang punggung lelaki itu sampai tidak terlihat lagi, kemudian cekikikan sendiri. Tidak tahu mengapa, mungkin dia sudah gila. Sampai tiba-tiba—

Srett

"Chaeyeon!!"

Chaeyeon tersentak, menatap seseorang disampingnya yang kini sudah merangkul nya. Gadis itu menatapnya malas, "Chungha… lain kali kalo mau dateng bilang-bilang."

"Kan gue udah manggil Lo tadi, hahaha."

Chaeyeon mendengus, lalu lanjut berjalan bersama Chungha disampingnya. Ditengah-tengah perjalanan, Chungha bertanya, "Tadi gue liat Lo ngobrol sama Jaehyun, ada apaan?"

"Oh itu, dia ngajakin gue jalan nanti pas pulsek."

Chaeyeon mengangguk-anggukan kepalanya. "Ohh…"

"Kenapa emang?"

"Gak papa sih, tapi—Lo yakin kan? Jaehyun serius sama Lo, kan?"

"Lah? Yaiyalah, tuh buktinya dia ngajakin gue jalan tadi."

"Gue mah takutnya dia brengsek aja kayak omongan sepupu Lo itu, siapa yang tau kalo ternyata yang bohong Jaehyun?"

Chaeyeon tersenyum. "Tenang aja kali ah, gue yakin Jaehyun orang nya gak kayak gitu." Jawab dia. "Eh btw, ngomongin sepupu gue… si Sejeong naksir sama dia tuh."

"Hah? Serius?"

"Hooh, katanya Doyoung juga mau nyoba sama dia. Moga-moga mah jadi."

Chungha terbahak. "Wah, seru nih dua temen gue lagi pedekate an. Gue kapan ya?"

Chaeyeon menatap Chungha dengan sorot geli. "Lah kan Lo ada Daniel, sama siapa tuh si Seongwoo? Gak coba sama mereka aja?"

Chungha menabok bahu Chaeyeon. "Ih, aneh-aneh aja!"

Kemudian, mereka tertawa bersama-sama.

***

Sepulang sekolah, sesuai janjinya, Chaeyeon sudah menunggu Jaehyun diparkiran. Tepat disebelah mobil lelaki itu, Chaeyeon bersandar sambil bermain ponsel menunggu yang punya keluar kelas. Namun, aktivitas gadis itu terganggu ketika seseorang berjalan ke arahnya. Chaeyeon mengernyit, "Rose?"

Yap, Rose. Saat sampai tepat dihadapan Chaeyeon, dia berkata, "Lo lagi ngapain, yeon?"

"Gue…" Chaeyeon menengok ke mobil Jaehyun dibelakangnya. "Lagi nungguin Jaehyun. Kelas Lo baru gubaran? Jaehyun kemana?"

Rose tersenyum. "Iya, baru. Tadi ada presentasi gitu mangkanya rada lamaan." Balasnya. "Eum, Jaehyun mungkin ada urusan dulu bentar. Soalnya gue liat dia masih dikelas tadi, bareng temennya merhatiin hp serius banget."

"Ohh, ya udah makasih. Gue nyamperin Jaehyun langsung ke kelasnya aja kali ya." Kata Chaeyeon dan ingin beranjak pergi. Namun, tanpa terduga Rose justru menahan tangannya. Dia seperti tidak ingin Chaeyeon pergi.

"Eh, kenapa gak ditelfon aja? Sebelum dia dateng, mending ngobrol-ngobrol dulu sama gue disini."

Chaeyeon mengernyit. Ni orang kenapa sih?

***

(a/n):

Kayaknya cerita ini bakal tamat di chap 30-an gitu ya… hmm😌

Flying Liar | Jaehyun Chaeyeon ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang