Double up!
***
Keesokan harinya, akhirnya Jaehyun masuk sekolah. Saat ini Chaeyeon sedang berada di dalam mobil bersama lelaki itu, mereka ingin berangkat sekolah bersama. Di sela-sela lampu merah, tiba-tiba Jaehyun bertanya, "Yeon, Lo makin kesini… enggak terlalu deket sama Rose, kan?"
Chaeyeon menautkan alis dan menoleh. "Maksudnya?"
"Ya, gue gak terlalu suka aja kalo Lo deket sama Rose. Kalo dia ngajak ngobrol-ngobrol gak penting, usahain gak usah aja deh."
Mendapat jawaban seperti itu, Chaeyeon justru semakin kebingungan. Gadis itu hanya mengangguk saja, tidak tahu harus menanggapi dengan apa. Seluruh prasangka demi prasangka menghinggapi hatinya, seperti… apakah Rose seburuk itu di mata Jaehyun? Bukankah mereka berpacaran dahulu, mengapa sekarang seperti saling membenci? Sebenarnya, bagaimana kira-kira putus nya mereka dahulu ya? Apakah ada sebuah masalah, bukan karena Jaehyun berselingkuh?
Chaeyeon mengehela nafas, memikirkan apa alasan Jaehyun memintanya menjauhi Rose. Chaeyeon tahu, Rose itu kelihatannya baik. Apa coba yang membuat Jaehyun membenci nya? Harusnya kan Rose yang membencinya dikarenakan pernah menjadi korban nya dulu? Pasti Rose sangat sakit hati dulu, hatinya akan semakin sakit sekarang jika mengetahui lelaki brengsek yang memainkan nya justru malah membencinya.
Lagipula… Jaehyun kan bukan siapa-siapa nya? Oke, Chaeyeon tahu dirinya dekat dengan lelaki itu dan hubungan mereka hanya belum resmi saja. Tetapi, pemikiran nya juga benar kan? Jaehyun masih belum berhak melarang nya dalam hal apapun, termasuk untuk menjauhi gadis sebaik Rose.
***
Sesuai pikiran nya di mobil tadi, Chaeyeon memutuskan tidak akan menjauhi Rose seperti kata Jaehyun. Mangkanya, justru di jam istirahat kali ini dia malah berencana mengunjungi 11 IPS 5 untuk mengajak Rose makan bersama.
Sebelum keluar kelas, Sejeong sempat berkata, "Eh yeon, tapi Lo yakin kan Rose emang baik? Takutnya bener apa kata Jaehyun aja gitu, Lo emang harus jauhin dia."
Chaeyeon menggeleng pelan. Chungha yang disebelahnya ikut menyahut, "Kalo gue nih ya, sependapat sama Chaeyeon. Justru gue mikirnya, Rose tau sesuatu tentang Jaehyun. Ya… mereka mantanan, kan? Siapa tau Jaehyun gak mau hal jelek tentang dia dibeberin sama Rose."
Sejeong berpikir sebentar, kemudian mengangguk cepat. Dia setuju dengan kedua temannya dan selanjutnya mereka langsung berjalan menuju kelas Rose. Tanpa mereka tahu, tindakan yang mereka ambil sebenarnya sangat salah. Rose memang baik, tetapi tidak sepenuhnya baik. Tidak ada manusia yang sempurna, dan sepertinya Chaeyeon memang harus menjauhi gadis itu.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Flying Liar | Jaehyun Chaeyeon ✓
Fanfiction❝Gue gak nyangka Lo kayak gitu, jae. Setelah diterbangin tinggi-tinggi... bukan cuma dihempas gitu aja, tapi gue juga dibohongin segini parahnya.❞ Pernah ngerasain dibohongin? Atau misalnya, udah diterbangin tinggi-tinggi tiba-tiba dijatohin gitu aj...