Siangnya, setelah pulang sekolah Sejeong ikut ke rumah Chaeyeon. Orang tua nya pulang malam dan kakaknya ada keperluan sampai sore, jadi Sejeong disuruh ke rumah teman sebentar sampai kakaknya pulang. Dan, sesampainya disana ternyata keluarga Krystal sedang ada dirumah Chaeyeon. Terbukti dari sebuah mobil dan banyaknya alas kaki lain diluar rumah.
"Aih? Gak papa nih gue kesini, tapi lagi ada sodara Lo? Gue ke rumah Chungha aja deh."
Chaeyeon menarik tangan Sejeong sampai ke depan pintu rumahnya. "Gak papa kok, Lo kan bisa ikut kenalan juga." Balasnya, kemudian membuka pintu. Namun, begitu kaget Chaeyeon dan Sejeong ketika terpampang wajah seorang lelaki disana tepat saat pintu itu terbuka.
Chaeyeon melotot. "Ngagetin aja!"
Tapi, beda orang beda respon. Jika Chaeyeon kesal, justru Sejeong malah melongo memerhatikan lelaki itu. Tubuhnya membeku, begitu lama sampai dia tidak sadar sudah ditarik Chaeyeon sampai tangga. Dirinya baru sadar saat Chaeyeon menepuk-nepuk pipinya. "Heh, Seje! Ngapa malah bengong sih?"
Sejeong membulatkan matanya. "E-eh? Anu—itu, tadi siapa yang di depan pintu?"
Chaeyeon mengernyit. "Oh, itu? Doyoung namanya, sepupu gue. Kenapa?"
"Gak papa, tapi…"
"Tapi?"
"Dia ganteng, hehehe." Cengenges Sejeong. Chaeyeon hanya menepuk dahi, kemudian lanjut menarik Sejeong menuju kamarnya. Sepanjang jalan, Sejeong terus-menerus meracau minta dikenalkan atau sekalian di dekatkan dengan Doyoung. Chaeyeon tentu saja menolak, Doyoung kan suka nya dengan Rose dan belum move on sampai sekarang sehingga pernah menawarkan tawaran aneh dulu kepadanya. Dia bahkan membohongi Chaeyeon soal Jaehyun, masa iya Chaeyeon ingin membiarkan temannya dengan Doyoung? Itu pun bila Doyoung nya mau, kalau ternyata ditolak dan temannya lebih sakit hati?
***
Cklek!
"Chaeyeon!"
Chaeyeon langsung mundur ke belakang saking kagetnya melihat seseorang memanggil nya tepat ketika dia membuka pintu kamar mandi. Gadis itu mendesah malas, "Hhh… apaan lagi sih Doyoung? Lo udah ngagetin gue dua kali geblek, sama-sama di depan pintu lagi."
"Gue mau nanya soal tawaran gue, gimana soal tawaran gue?"
"Maksud Lo tawaran? Yang kemarin itu soal Jaehyun?"
"Iya."
Chaeyeon memutar mata. "Masa Lo gak ngerti-ngerti sih? Sekali gue gak mau ya gak mau, maksa banget."
"Ya habis gimana, gue udah maksa-maksa bokap supaya pindah ke Jakarta gara-gara Rose pindah. Giliran udah disini malah gak masuk sekolah yang sama, gimana dong cara gue biar deket sama dia?"
"Kan gak harus Lo manfaatin gue juga. Lagian, Rose udah gak suka Jaehyun lagi katanya. Dia pindah gara-gara disuruh bokapnya, Lo gak usahlah masih dendam segitunya sama Jaehyun."
"Yeu, udah tau kali. Rose kan emang gak suka cowok."
Chaeyeon menaikkan alis. "Maksud Lo gak suka cowok?—Ck, udahlah gak usah ganggu-ganggu gue lagi soal topik yang sama."
Doyoung menunduk. "Kayaknya gue nyerah aja deh sama Rose. Gue move on ke siapa ya? Cariin cewek dong, yeon."
Chaeyeon berpikir sebentar, kemudian tersenyum miring. "Sama temen gue yang tadi aja, mau gak?"
***
(a/n):
Mau bikin spin-off Sejeong Doyoung tapi males:(
Ceritaku yang lain juga belum selesai, hikd.
KAMU SEDANG MEMBACA
Flying Liar | Jaehyun Chaeyeon ✓
Fanfiction❝Gue gak nyangka Lo kayak gitu, jae. Setelah diterbangin tinggi-tinggi... bukan cuma dihempas gitu aja, tapi gue juga dibohongin segini parahnya.❞ Pernah ngerasain dibohongin? Atau misalnya, udah diterbangin tinggi-tinggi tiba-tiba dijatohin gitu aj...