Tetapi, agenda mereka malam ini berakhir tidak jadi. Tiba-tiba hujan datang begitu deras di seperempat perjalanan mereka, membuat Chaeyeon mengumpat kasar dan menghentak-hentakkan kaki nya kesal. Tadinya dia ingin mengajak Jaehyun ke warnet mang Siwon—warnet yang paling bagus, terkenal dan besar di daerah sini. Fasilitas permainan disana banyak, kemudian malam ini ada peluncuran game VR terbaru yang ingin sekali dia mainkan bersama Jaehyun. Sayang sekali perjalanan mereka harus berhenti dikarenakan hujan deras.
"Udah yeon, gak papa." Ujar Jaehyun ketika melihat Chaeyeon masih saja cemberut. Saat ini mereka sedang meneduh dihadapan toko yang sedang tutup dan duduk dikursi depan toko tersebut.
Chaeyeon menengok dengan sorot mata kesal. "Gak tau, gue kesel banget. Pengen maki-maki hujan tapi dosa, nyebelin."
Jaehyun tertawa kecil, hanya tertawa tanpa membalas ucapan gadis disebelahnya. Jujur, dia sedikit merasa gemas. Chaeyeon sangat cantik malam ini, namun dengan hoodie kelinci yang dia pakai membuat nya terlihat lucu. Jaehyun ingin sekali memeluk gadis itu, menyalurkan kehangatan dan sebuah pikiran dimana ada untungnya mereka terjebak hujan. Ditengah-tengah hujan ini, Jaehyun jadi bisa menikmati wajah cantik Chaeyeon tanpa hambatan.
"Btw jae, kok dingin ya." Tiba-tiba Chaeyeon berkata sambil menggosok-gosok tangannya. "Padahal hoodie gue tebel loh ini."
Jaehyun tersenyum. "Gue peluk aja, mau?"
Chaeyeon melotot kaget. "Ish apa sih, jae! Masih sempet-sempetnya ngalus, lagi dingin begini."
Jaehyun semakin melebarkan senyumnya. Dia mendekatkan mulutnya ke telinga gadis itu, lalu berbisik, "Gue gak bercanda." Dan, setelah itu dia langsung memeluk Chaeyeon erat. Sang empunya hanya terdiam membeku, kaget sekaligus tersipu di saat bersamaan.
***
Cukup lama mereka berpelukan, sampai Jaehyun melepasnya dan menatap Chaeyeon dalam. Chaeyeon menggigit bibir, tidak tahu harus berbuat apa dalam posisi sedekat ini. Dia mengingat-ingat adegan seperti ini yang sering ada di drama dan membatin, 'Udah pas banget dah. Dibawah hujan, saling deket-deketan terus majuu terus sampe bibir nya nempel. Hahaha.'
Namun, sepertinya hal itu tidak hanya ada dibenak Chaeyeon. Jaehyun memikirkan hal sama, dan ingin sekali melakukan nya saat ini. Lelaki itu melihat-lihat sekitar, sepi nya lingkungan di sekitarnya membuat perasaannya semakin tidak karuan. Dengan gerakan cepat dia langsung menyambar bahu Chaeyeon, mendekatkan nya dan menempelkan bibirnya ke milik gadis itu.
Chaeyeon sendiri langsung terdiam kaku, benar-benar kaku sampai tidak sadar berapa lama bibir mereka menempel dan sekarang sudah terlepas. Jaehyun menatapnya, yang dibalas dengan sorot kaget dari Chaeyeon. Lelaki itu kembali melakukan hal yang sama seperti tadi, tetapi sedikit berbeda karena Chaeyeon membalas ciumannya. Mereka menikmati malam ini, meskipun keluar dari agenda yang seharusnya. Dan, tanpa mereka sadari… ada seseorang yang memegang kamera, kemudian membidik tepat di mereka.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Flying Liar | Jaehyun Chaeyeon ✓
Fanfic❝Gue gak nyangka Lo kayak gitu, jae. Setelah diterbangin tinggi-tinggi... bukan cuma dihempas gitu aja, tapi gue juga dibohongin segini parahnya.❞ Pernah ngerasain dibohongin? Atau misalnya, udah diterbangin tinggi-tinggi tiba-tiba dijatohin gitu aj...