Epilog

386 30 4
                                    

Dua hari kemudian, Chaeyeon sudah mulai masuk sekolah setelah kondisi tubuhnya membaik. Gadis itu masih khawatir dengan Rose, tapi untungnya Jaehyun sudak bertindak dengan melaporkan kelakuan anaknya kepada sang kepsek tercinta alias pak Budi sang ayah kandung Rose. Jadi saat masuk sekolah, Chaeyeon tidak dapat menemukan Rose dimana-mana. Mungkin saja ayahnya kembali memindahkan gadis itu, entah kemana.

"Yeon, gimana soal Lo sama Jaehyun?"

Sejeong bertanya sesaat setelah mereka keluar dari kantin. Chungha juga terlihat sama penasaran nya. Chaeyeon hanya tersenyum sekilas dan menjawab, "Gak tau, dia masih belum nembak gue."

Ngomong-ngomong soal Sejeong dan Chungha, dua sahabat yang hampir tahu seluruh nya tentang Chaeyeon itu—Chaeyeon memutuskan tidak menceritakan perihal Rose kepada mereka. Lagipula Rose sudah tidak ada di lingkungan nya lagi, dia bisa hidup tenang.

"Ah si Jaehyun nih nyebelin, padahal gue udah mau minta peje." Balas Sejeong yang dapat anggukan setuju dari Chungha. Chaeyeon pun mengedikkan bahu saja, dia juga tidak tahu apakah Jaehyun ingin mengajaknya berpacaran dalam waktu dekat.

***

Tetapi, ternyata harapan Sejeong menjadi nyata. Malam ini, di sebuah kedai mie ayam, setelah menuntaskan segala aktivitas makan mereka, Jaehyun mulai bersiap-siap mengatakan sesuatu. Chaeyeon tersenyum, merasa senang akan suasana yang hadir di antara mereka kali ini.

Dan, akhirnya kalimat itu pun terlontar—

"Yeon, gue suka sama Lo. Lo mau gak, jadi pacar gue?"

END

(a/n):

Ashiap, akhirnya selesai juga ni cerita. Besok aku up bonus chapter nya, jangan lupa ditungguin. Btw, apa kabar sama Minhyun yaa?:)

Flying Liar | Jaehyun Chaeyeon ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang