11. Hah? Gimana-gimana?

338 46 18
                                    

"Heh! Apaan sih narik-narik orang sembarangan!"

Salah kali yeon, yang bener diseret. Batin Chaeyeon yang tersiksa berteriak. Ya, gila saja! Coba kalian pikir! Sedang asik-asik menyimak pertengkaran orang, malah diseret pergi begitu saja. Dengan orang tidak dikenal pula, siapa sih dia ini?

"Yaiyah atuh, neng! Ngapain maneh malah nontonin orang berantem?? Mau kena juga?"

Chaeyeon membulatkan mata. "Ih, kalo gak tau gak usah sok tau! Itu yang lagi berantem temen-temen saya! Ya saya wajib dong nontonin mereka."

Orang dihadapan Chaeyeon menaikkan alis. "E-eh, serius? Kirain Eneng ini cuma oknum tidak terlibat yang lagi kebetulan nonton aja."

"Astaghfirullah, mas. Ngeselin amat, anak siapa sih ih."

"Ya anak ibu bapak saya atuh, masa anaknya Eneng."

Chaeyeon berdecak kesal. Dia mengehela nafas, kemudian memerhatikan lamat-lamat seseorang yang menariknya tadi. Kalau dilihat-lihat orang ini tampan juga ya, mungkin akan cocok dijadikan backing dari Jaehyun nanti. Haha, Chaeyeon menertawakan otak jahatnya.

"Ehm, neng. Namanya siapa? Saya Minhyun dari smanda, kenalan yuk."

Eh?

***

"Darimana aja sih, yeon? Gue sama Seje lagi berantem, Lo malah ngilang."

"Itu tadi gue tiba-tiba ditarik orang." Kata Chaeyeon, yang membuat kedua sahabatnya bingung. Namun, dia sebisa mungkin mengalihkan pembicaraan dengan bertanya, "Eh, kalian gimana ini ceritanya? Sekarang udah baikan?"

Sejeong melempar tatapan sinis, yang dibalas tawa Chungha. Dia menjawab, "Ternyata dia bukannya gak mau ngeliat muka gue, tapi gak mau ngeliatin rambutnya. Tuh coba Lo perhatiin, poni nya panjang sebelah."

Chaeyeon menaikkan alis dan menatap Chungha. Lalu, dia terbahak. "Hah, poni doang Lo sampe bikin orang kebakaran jenggot! Buset gue ngakak, lain kali masalah poni mah jujur aja kali sama kita. Gak bakal kita katain, justru kita bantu benerin."

"Tau tuh," Sahut Sejeong setuju.

***

Malam harinya, Chaeyeon saat ini sedang menatap layar ponselnya dengan kening berkerut. Ada dua roomchat yang membuat perasaan nya menjadi tidak karuan.

Minhyun:
Kalo orang ngajak kenalan tiba-tiba, menurut Eneng namanya suka atau apa?

Jaehyun:
Kan gue udah pernah bilang, tandanya kencan buta itu gue mau ngajakin Lo pacaran

Yang bisa Chaeyeon katakan hanya, "Hah? Gimana-gimana??"

***

Flying Liar | Jaehyun Chaeyeon ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang