Chaeyeon berakhir tidak membalas pesan aneh dari Minhyun dan Jaehyun kemarin. Dia kali ini sedang melangkahkan kaki di sekolah menuju kelas dengan pikirin kosong yang pastinya tidak kosong-kosong amat supaya tidak kerasukan. Ditengah-tengah perjalanan nya tiba-tiba gadis itu dihentikan seseorang—
Sett
"E-eh maaf kalo ganggu. Aku boleh tanya, ruang kepala sekolah dimana ya?"
Chaeyeon mengernyit. Memerhatikan gadis dihadapannya ini yang lumayan cantik. Dia membalas, "Oh itu tinggal jalan lagi aja, naik tangga langsung ketemu ruang kepsek kok."
Gadis itu tersenyum. "Wah oke, makasihh. Btw, nama aku Rose. Anak baru, hehe."
Ctar! Bagai disambar petir, Chaeyeon langsung membeku. Siapa namanya tadi? Rose? Rose yang dimaksud Doyoung, anak pak Budi dan yang dekat dengan Jaehyun??
Lalu, saat itu Chaeyeon tahu. Apakah ini saat mimpi buruknya datang? Haruskah dia sungguhan menjauhi Jaehyun? Setelah diberi kucing dan menerima chat manis semalam, apakah Chaeyeon bisa melupakan lelaki itu?
***
"Emang masuk kelas apa itu si Rose?" Chaeyeon bertanya kepada Chungha saat sedang menuju ke kantin.
"IPS 5, sama kayak Jaehyun." Balas Chungha. "Pengen gue katain bego, tapi pasti dia disitu biar bareng Jaehyun. Namanya juga anak kepsek, pasti tinggal milih."
Sejeong menyahut, "Dah keren banget dah tuh anak ketyas sama anak kepsek. Tapi, entah kenapa gue jatohnya jijik."
Chaeyeon mengehela nafas, memerhatikan teman-teman nya yang saat ini sedang asik menggibah. Di sepanjang perjalanan ke kantin dia hanya diam saja, sampai tiba-tiba—
"CHAEYEON!!"
Ada seseorang yang memanggil nya kencang dari salah satu meja kantin. Dan, itu si Jaehyun Agung Masmahat.
Chaeyeon membulatkan mata serta mulutnya. Dia menatap seluruh penjuru kantin yang juga sedang menatapnya, termasuk salah satu gadis bernama Rose. Kemudian, entah bagaimana Jaehyun sudah berlari dan berhenti dihadapan nya. Lelaki itu tersenyum, "Yeon, makan bareng yuk. Gue traktir."
Astaga…
***
(a/n):
Maap kalo pendek, kan up nya juga cepet.
KAMU SEDANG MEMBACA
Flying Liar | Jaehyun Chaeyeon ✓
Fanfiction❝Gue gak nyangka Lo kayak gitu, jae. Setelah diterbangin tinggi-tinggi... bukan cuma dihempas gitu aja, tapi gue juga dibohongin segini parahnya.❞ Pernah ngerasain dibohongin? Atau misalnya, udah diterbangin tinggi-tinggi tiba-tiba dijatohin gitu aj...