23. Coolboy di dunia wetpet

151 30 0
                                    

Setelah itu, berminggu-minggu pun berlalu. Chaeyeon semakin dekat dengan Jaehyun, mereka akan berangkat-pulang sekolah bersama, mengirim chat hampir tiap hari, kencan kemana-mana termasuk di malam minggu. Tetapi hari ini Chaeyeon terpaksa berangkat sekolah sendirian, Jaehyun sedang sakit katanya. Nanti gadis itu berencana akan menjenguk Jaehyun sepulang sekolah, namun… Eh iya, dia kan belum tau alamat Jaehyun? Kira-kira jika dia mengirim pesan sekarang untuk bertanya kepada nya, akan dibalas tidak ya?

Chaeyeon:
Jaee :(|
Cepet sembuh ya, gue mau jenguk|
Alamat rumah lo dimana sih?|

Chaeyeon mengehela nafas dan memasukkan kembali ponselnya ke dalam saku. Sudah tidak dibalas, dibaca pun tidak. Yah, wajar sih, namanya juga sedang sakit. Semoga saja saat pulang sekolah nanti pesannya akan dibalas.

***

Namun, realita tidak mungkin akan selalu sama dengan ekspektasi. Realita nya Jaehyun belum juga membalas pesannya, membuat Chaeyeon ingin menyerah saja. Sebelum satu ide menghinggapi kepalanya—

"Eh, Chungha! Lo tau temennya Jaehyun siapa aja gak?"

Chaeyeon hampir lupa mempunyai seorang teman kenalan lamtur yang entah kenapa isi otaknya juga sudah seperti lamtur. Dia kan bisa bertanya kepada Chungha, siapa saja teman-teman Jaehyun. Dari teman-teman Jaehyun itu, dia bisa bertanya kira-kira apa dan dimana alamat rumah Jaehyun.

Chungha berpikir sebentar. "Hmm… siapa ya? Kalo gak salah sih yang paling deket Jungkook, June, sama Taeyong. Kenapa emang?"

"Anterin gue ketemu mereka. Lo tau muka orang-orang nya, kan?"

"Yah… tau sih, tapi—"

"Tapi kenapa?" Potong Chaeyeon cepat. Chungha meringis, "Gak papa deh, ayo."

***

"Ohh, Lo Chaeyeon? Ya udah bareng gue aja, gue juga mau ke rumah Jaehyun."

Itu Taeyong, salah satu teman Jaehyun yang terlihat paling kalem dibanding dua teman jamet nya yang lain. Chaeyeon pun mengangguk dan menjawab, "Boleh deh, makasih ya."

Ngomong-ngomong tentang teman Jaehyun, tadi sesampainya Chungha mengantarkan Chaeyeon ke hadapan mereka ini—Chaeyeon baru tau jika Chungha mengenal salah satu teman Jaehyun yang bernama June. Tidak tahu kenapa, tapi mereka terlihat canggung.

"Btw, si June sama… siapa tadi? Jungkook? Gak ikut juga?" Tanya Chaeyeon ditengah-tengah perjalanan mereka menuju parkiran.

Taeyong menjawab, "Enggak, mereka mau malem aja katanya. Gak tau dah sekarang mau ngapain."

"Ohh," Chaeyeon mengangguk-anggukan kepalanya.

Setelah itu, keadaan hanya hening. Sampai mereka berada di dalam mobil dan menuju rumah Jaehyun, mereka masih saja diam. Chaeyeon sejujurnya ingin membuka percakapan, namun… astaga! Taeyong benar-benar seram! Chaeyeon tarik ucapannya tadi, bukan kalem melainkan sangat dingin! Iyuh, Chaeyeon tidak mengerti mengapa tipe-tipe coolboy disukai di dunia perwetpetan.

***

Flying Liar | Jaehyun Chaeyeon ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang