[Hari/pesta ulang tahun Jaehyun]
----
"Selamat ulang tahun, pacar!" Ujar Chaeyeon, kemudian meloncat ke dalam pelukan Jaehyun.
Jaehyun tersenyum, membalas pelukan dari gadis nya dan mengusap kepalanya. "Aku kira kamu gak bakal dateng, bikin jantungan aja."
Chaeyeon melepas pelukan mereka. "Ya masa aku gak dateng, cuman tadi agak telat nih gara-gara baru beli kado. Sebenernya bisa sih ya aku beli kado dari kemarin-kemarin, tapi aku bingung mau kasih kamu apa huhu."
"Gak usah bingung sayang, apapun dari kamu pasti aku terima." Balas Jaehyun. "Jadi, mana nih kado nya? Kok kayaknya kamu gak bawa apa-apa."
Chaeyeon menepuk dahi. "Oh iya! Ketinggalan di mobil Minhyun astaga, bentar ya aku ambil dulu." Ucap gadis itu, lalu langsung berlari keluar rumah Jaehyun.
Sementara itu, Jaehyun malah mengernyit kan dahi nya. Minhyun itu siapa?
***
Puk puk
Chaeyeon tersentak merasakan tepukan pelan dipunggung nya saat dia sedang membeli kado untuk sang pacar. Gadis itu menengok sambil menautkan alis, "Eh, Minhyun?"
Oknum yang ada tepat dibelakang Chaeyeon hanya tersenyum dan menjawab, "Iya, saya teh Minhyun. Maneh Chaeyeon, kan? Kemana aja atuh, neng."
Chaeyeon tertawa. "Gila hyun, apa kabar Lo! Kontak Lo ilang buset, gue gak tau gimana mau ngehubungin Lo. Setiap main ke rumah temen gue juga gue gak pernah ketemu elo."
Minhyun mengehela nafas. "Saya kira, saya diblock. Saya sampe mikir-mikir salah saya teh apaan, ternyata cuma ilang."
"Ya maap, haha."
"Btw, Eneng lagi ngapain disini? Beli kado juga?"
Chaeyeon mengangguk. "Iya, kado buat cowok gue. Lo sendiri?"
Minhyun menaikkan alis. "Lah, Eneng geus punya pacar?"
"Hooh, baru dua mingguan kayaknya."
Minhyun mengangguk-anggukan kepala. Padahal di dalam hati dia mengatakan, 'yah enggeus teu aya kesempatan, gara-gara kontak ilang nih.'
"Nah, jadi Lo ngapain juga disini? Tadi pertanyaan gue belum dijawab."
"Tadi nemenin adek beli mainan, sekarang mah dia nya udah pulang di jemput ayah. Parah emang geh, a'a nya ditinggal."
"Loh, berarti Lo udah mau pulang dong? Gue boleh minta tolong dulu nggak?"
"Minta tolong naon?"
"Anterin ke rumah pacar gue ya, hehe."
***
"Astaga, hyun! Makasih banget Lo belum balik, tadi kado buat cowok gue ketinggalan di mobil Lo."
Kemudian, Chaeyeon masuk ke dalam mobil Minhyun untuk mengambil kado Jaehyun. Minhyun sendiri hanya berkata, "Ya udah neng buruan, untung saya belum gas mobil tadi."
Chaeyeon tertawa, lalu segera keluar setelah mengambil kado Jaehyun yang tertinggal di mobil Minhyun. Namun, saat dia ingin kembali ke rumah Jaehyun, dia melihat sesuatu yang aneh. Chaeyeon melihat… ada Jiho disana yang sedang berjalan memasuki rumah Jaehyun.
Hah? Jaehyun kok ngundang Jiho, sih?
***
(a/n):
Sampai disini, saya ingin mengucapkan banyak-banyak terimakasih buat yang udah baca cerita ini sampai abis wkwk. Apalagi buat yang nyumbang vote, Anda baik sekali loh di mata saya :v
Buat yang bingung kenapa Minhyun kok gak muncul-muncul, kejawab kan karena dia ilang kontak sama Chaeyeon hahaha. Nanti dia akan ada kok di masa yang akan mendatang. Terus soal Jiho, masa kalian lupa siapa dia?:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Flying Liar | Jaehyun Chaeyeon ✓
Fanfiction❝Gue gak nyangka Lo kayak gitu, jae. Setelah diterbangin tinggi-tinggi... bukan cuma dihempas gitu aja, tapi gue juga dibohongin segini parahnya.❞ Pernah ngerasain dibohongin? Atau misalnya, udah diterbangin tinggi-tinggi tiba-tiba dijatohin gitu aj...