31. Liat aja nanti

193 27 1
                                    

Chaeyeon jatuh sakit, suhu tubuhnya naik-turun sejak semalam. Sebenarnya gadis itu tidak tahu mengapa bisa separah ini, namun mungkin kondisi hati memang mempengaruhi semuanya. Dan kini, gadis itu sedang asik men-scroll akun lambe turah sekolah. Lebih baik melihat gossip daripada memikirkan Jaehyun, pikirnya. Namun, tiba-tiba satu notifikasi baru muncul dari line.

!!!

Jaehyun:
|Yeon?

Chaeyeon menganga, hati nya kembali berkedut sakit. Bisa-bisanya lelaki itu masih berani menghubungi Chaeyeon? Mau apalagi dia sebenarnya?

***

Sementara itu dilain posisi…

"Puas Lo?" Jaehyun menatap tajam gadis dihadapannya. Tangan nya mengepal, rahang nya mengeras. Jika yang ada dihadapan nya ini bukan seorang gadis, mungkin Jaehyun sudah melayangkan pukulan sedari tadi.

Rose, gadis dihadapan Jaehyun yang dimaksud hanya tersenyum miring. Kini mereka sedang saling berhadapan di dekat gudang, tempat paling gelap dan sepi serta cocok digunakan untuk tempat mengobrol hal-hal rahasia agar tidak diketahui orang lain.

Jaehyun mengehela nafas, mencoba sedikit menetralkan emosi nya meskipun tidak bisa. "Chaeyeon hari ini sakit, dia gak masuk sekolah. Dan itu semua gara-gara Lo."

Rose tertawa angkuh. "Gara-gara gue? Bukannya gara-gara Lo ya? Dia sakit hati sama Lo, bukan sama gue."

"Iya dan itu semua karena Lo. Lo yang nyium gue Rose, Lo bikin dia salah paham."

"Kalo dia salah paham kenapa Lo gak nyoba ngejelasin? Gue kira Lo sengaja supaya jalan gue ngedapetin Chaeyeon lebih gampang, hahaha."

Jaehyun mengusap wajah frustasi. "Gue cuma pengen dia nenangin diri dulu, itu aja. Tapi, liat? Dia sampe gak masuk sekolah."

Rose melipat tangan, dia menatap Jaehyun dengan sorot meremehkan. "Ya udah, terus sekarang Lo mau apa? Udah nyerah aja jae, semuanya percuma. Chaeyeon gak bakal percaya sama Lo dan dia bakal jatuh ke tangan gue."

Jaehyun mendecak. "Gila, Lo kayaknya udah gila. Jijik banget sama lesbi kayak Lo, Lo pikir Chaeyeon bakal suka balik sama Lo? Bego banget."

"Kita liat aja nanti." Balas Rose, senyuman di wajahnya semakin lebar.

***

Cerita ini udah mau ending, dan aku lagi nyicil nulis spin off Sejeong Doyoung wkwk. Aku rencana nya mau bikin season 2 buat cerita ini juga sih, tapi nanti aja kali ya nunggu spin off Sejeong Doyoung selesai.

Flying Liar | Jaehyun Chaeyeon ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang