༻ ༒ ༺Seorang anak laki-laki berusia 17 tahun yang terobsesi untuk menjadi seorang professor kini telah diamankan oleh pihak berwajib, pasalnya dia sudah menjadi buronan sejak 1 tahun belakangan.
Tepatnya pada tahun 2019.
Kasus yang sempat viral pada kota kediaman anak itu, bahkan seluruh dunia.
50 orang kota Seoul dikabarkan hilang, tidak diketahui penyebabnya. Tetapi pada suatu hari fakta membuat para penduduk kota gempar dan terkejut.
40 orang ditemukan telah mati membusuk karena cairan kimia, didalam sebuah rumah besar. Rumah yang nampak seperti laboratorium, mungkin sengaja di desain seperti itu.
Polisi juga menemukan 10 orang yang disekap disuatu ruangan tanpa ventilasi, baru-baru ini. Jadi pelaku sengaja menculik lalu menyekap 10 orang tersebut.
Tetapi, yang membuat polisi kaget karena pelaku itu termasuk anak dibawah legalnya umur untuk menjadi seorang ilmuwan atau profesor.
"Apa tujuan mu melakukan semua ini?" tanya polisi menatap seorang anak yang mendecih didepannya.
"Ya, anda tau bukan jika aku melakukan ini untuk menjadi apa?" tanya balik anak itu dengan nada meremehkan.
Kedua polisi yang ditugaskan untuk mengintrogasi bocah 17 tahun selama 1 jam pun jengkel. Mereka tetap tidak mendapatkan jawaban spesifik.
"Di umurmu segini apa kamu ingin mendekam dibalik jeruji besi?" ancam polisi.
"Why not?"
Brakk!!
"Kamu menantang saya?!" seru polisi menggebrak meja.
"Diamlah. Saya tidak ingin siapapun berteriak didepanku" jawab anak itu datar.
"Tangkap dia!" seru salah satu polisi, membuat beberapa polisi lain datang menangkapnya.
Anak laki-laki itu nampak diam saat diborgol, dia dibawa dan didorong kasar kedalam balik jeruji besi. Anak itu tertawa remeh menatap polisi didepan.
"Ini bukan pertama kali kalian menahanku. Bodoh sekali" gumam anak itu meraba benda persegi disaku celana.
"Dia kabur!"
"Sangat bodoh untuk menahan anak sepertiku"
"Ah sial, dia hilang. Bagaimana ini"
"Setelahnya, siapa yang menjadi manusia percobaan ku ditahun 2020 nanti?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Death Experiment
Mystery / Thriller𖥻ꦼꦽ➮ ᴄᴏᴍᴘʟᴇᴛᴇᴅ. ❝ Your friend will make you a human experiment in his experiments ❞ ─── ©. arsenicc_oo