1.2

457 104 6
                                    


Seongmin menyeret langkah kedalam rumah. Mencerna pengakuan panjang dari seorang Allen Ma. Apa selama ini benar dia seorang penyelidik yang ditugaskan oleh kepolisian.

"Kejadian bersejarah dikota Seoul tahun 2019. Siapa sih yang engga tau kejadian itu, bahkan seluruhnya tau. Tapi seiring berjalannya waktu, semua orang memilih tidak memikirkan itu"

"Mereka pikir ilmuwan itu telah dipenjara seumur hidup. Tetapi mereka juga tidak mengetahui, jika 3 bulan setelahnya ilmuwan itu dapat meloloskan diri"

"Dan sekarang dia datang ditahun 2020"

"Gue bahkan engga tau kalian semua tau atau engganya soal kejadian besar itu. Ilmuwan yang bersikeras menciptakan racun yang sangat berbahaya. Mengorbankan beberapa orang, bahkan puluhan orang untuk menjadi percobaannya"

"Ya. Tujuannya untuk diakui negara. Gue engga tau pasti, karena kata kepolisian dia tidak memberitahu tujuannya secara jelas. Tapi gue fikir hanya itu yang dia lakukan"

"Gue percaya sama lo sekarang. Gue lihat lo paling setia kepada Taeyoung sama Hyeongjun. Gue engga tau lo nganggep kita semua apa, tapi gue emang bener anggep lo temen"

"Yang pasti bukan Wonjin. Dia tulus temenan sama lo. Awalnya gue engga mau berprasangka buruk soal Jungmo dan Minhee atau mungkin yang lain"

"Jadi. Gue percaya sama lo, Ahn Seongmin"

Mengingat semuanya membuatnya sedikit depresi. Meneguk tandas air putih digelas yang dia pegang. Btw, dia sendiri dirumah.

"Bagaimana gue engga sadar akan semua ini" gumamnya.

Dia selama ini juga ber prasangka buruk dengan Allen. Semuanya berlalu begitu cepat. Jam sudah menunjukkan pukul 10 malam. Dan dia harus segera beristirahat.
















Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.














Allen bersandar ditembok kokoh suatu bagunan. Sekarang dia berada di kantor polisi, setengah hidupnya dia habiskan disana tanpa sepengetahuan siapapun.

Ayahnya inspektur polisi dan ibunya sudah meninggal dunia. Allen sedikit tersenyum kecut mengingat kematian ibunya.

"Allen, tidak pulang?" tanya seorang polisi membawa paperbag makanan.

"Tidak om. Allen akan tinggal disini" jawabnya seraya berdiri.

Polisi itu bernama Lee Taeyong. Seorang polisi yang menangani kasus hilangnya Woobin. Mengeluarkan hamburger dari dalam paperbag lalu meletakkan dipiring yang dia bawa.

"Em, makanlah. Ayahmu dalam perjalanan pulang dengan Jaehyun" ucapnya.

Allen mengangguk. Mengangkat hamburger miliknya. Ruangan itu sunyi, Taeyong yang makan sambil bermain ponsel.

Death ExperimentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang