1.6

489 96 5
                                    


Wonjin melangkah ke koridor kelas 11 IPA. Dia berjalan sendirian, seharusnya ada Serim. Itu yang terus dia pikirkan. Hidupnya kini terasa sangat sepi.

"Huft.. Kalaupun Serim udah meninggal, gue bakal ngunjungin makam nya setiap hari" gumamnya menatap sepatu putihnya.

Wonjin mengulas senyum tipis. Setelahnya dia terhuyung kedepan karena seseorang merangkulnya secara tiba-tiba dari belakang.

"Sendirian aja?" tanyanya.

Wonjin menoleh melempar senyum saat dia tidak bisa berkata apa-apa. Sahabatnya Minhee, teman-temannya Jungmo, Allen dan Seongmin yang dimilikinya kini. Pikirnya tanpa mengetahui apapun.

Karena pada dasarnya hanya Wonjin dan Jungmo yang tidak mengatahui apa yang terjadi dengan Seongmin dan Allen.

"Awalnya gue mau nunggu kalian berdua diparkiran. Tapi satpam nyuruh gue langsung kekelas aja, karena ada pengecekan siswa yang bolos" jawab Wonjin.

"Oh"

"Gue belum sempet sarapan tadi, mampir kantin?"

Wonjin menatap Minhee, kemudian mereka berdua mengangguki ajakan Jungmo. Berjalan menuju kantin tanpa memasuki kelas terlebih dulu.

"Samain semua aja" ucap Minhee.

Wonjin mengangguk, dia memesan makanan sedangkan Jungmo dan Minhee telah duduk disalah satu bangku. Tak banyak orang yang dikantin.

"Em, tumben Allen belum dateng ya, Min?" tanya Jungmo menatap jam dilayar ponsel.

"Gatau. Hubungin aja"

Jungmo membuka roomchatnya dengan Allen. Dilihat terakhir dia mengirim pesan dan centang 2 itu kemarin lusa. Dan sekarang dia mengirim pesan hanya centang 1.

"Kok gue khawatir ya" gumam Jungmo yang dapat didengar oleh Minhee.

Entah kenapa yang dirasakan Minhee sekarang sedikit cemburu karena sahabat kecilnya itu memperdulikan temannya.

"Datangi saja rumahnya" timpal Minhee acuh.

Mendengar nada bicara Minhee, Jungmo mengangkat kepala. Dapat dilihat raut wajah masam Minhee yang menunduk.

"Lo engga papa kan? Ada masalah?" tanya Jungmo.

"Engga"

Jungmo mengangguk kecil, merasa aneh dengan Minhee sekarang. Tetapi dia mengabaikan semua itu. Menunggu Wonjin membawa pesanan.














Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.














Sepulang sekolah hanya mereka bertiga menuju parkiran. Dengan Wonjin dan Jungmo merasa khawatir soal Allen dan Seongmin.

"Tapi gue tadi telepon orangtuanya, dia bilang Seongmin pergi dar kemarin kerumah temannya. Sekarang belum balik. Rumah temannya siapa?" tanya Wonjin menghadap Jungmo dan Minhee.

Death ExperimentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang