Enjoy the part!
____
Playlist : Boyfriend - Selena Gomez
Your Playlist :
****
Kenzie melihat Alice yang sudah terlelap dalam dekapan nya, setelah perbincangan yang di lakukan tadi, Kenzie tidak bisa melepas pandangan nya dari wajah Alice. Wajah yang tegas dan jutek nya, entah hilang kemana. Yang di lihat Kenzie sekarang adalah Alicea yang polos, yang tentu saja tetap cantik.
Kenzie sedikit tidak percaya, jika wanita yang di dekapan nya ini akan menjadi anggota FBI, apa bisa?
"Jika kau ingin membuat aku terkejut, Kau berhasil melakukan nya, Alicea" gumam Kenzie sambil melepas tangan Alice yang melingkari perut nya.
Kenzie juga menggeser tubuh nya pelan, agar tidak menganggu posisi tidur Alice. Setelah tidak ada pergerakan dari Alice, Kenzie beranjak dari tidurnya.
"Entah apa yang akan terjadi nanti, aku belum minat untuk melihat nya, Alice. Rencana mu saja berhasil membuatku terkejut, apalagi saat kau benar benar sudah menjadi bagian didalam nya, lalu apa katamu?"
"Mungkin, memang aku harus selalu ada di sampingmu, dengan cara itu aku juga bisa selalu mengawasi mu. Alasan apapun akan kau terima dengan manis kan, Alice?" tanya Kenzie dengan senyuman tipis.
"Sudah lah, tidur yang nyenyak, sayang. I'll be back" akhir Kenzie, sambil mengusap pelan pucuk kepala Alice, mengecup tepat di kening nya, lalu Kenzie benar-benar beranjak dari kasur Alice. Mengambil Jas nya, lalu menyampirkan pada bahu nya, dan ia keluar dari kamar Alicea.
Beberapa maid bertanya pada Kenzie. Salah satunya, "Mr. Montano, ada perlu sesuatu?"
"Ah, tidak. Aku akan pergi, jika Alice bertanya, bilang saja aku akan kembali." setelah merasa di mengerti, Kenzie melihat sekilas para maid itu mengangguk, lalu menunduk tanda hormat.
Kenzie kembali mengendarai mobil lamborghini nya, melesat cepat membelah jalanan Los Angeles. Lalu gerbang yang menjulang tinggi tidak terasa sudah berada dihadapan nya, setelah gerbang itu terbuka, Kenzie dengan cepat memasuki mobil yang ia kendarai masuk kedalam nya.
Terlihat mansion yang super megah, dengan dekorasi identik dengan gaya europe itu sudah berada dihadapan nya, mansion yang selama ini ia tempati. Tidak membuang waktu, setelah Kenzie keluar dari mobil nya, ia bergegas berjalan memasuki mansion itu, dengan pemandangan para maid yang setia tersenyum lalu menunduk hormat.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Dark Knight of My Life
RomanceAlicea Ciara De Johnson. Gadis cantik dengan sejuta pesona yang tidak bisa ditolak. Ceria tapi penuh ketegasan. Hidupnya berjalan mulus dan indah, hingga dia jatuh pada Kenzie Aalaric Montano. Tampan tentu saja, sikap nya yang selalu membuat orang t...