Part 16 | Be My Fiance

46 2 2
                                    


Enjoy the part!

____

Playlist : I Love You - Billie Eilish

Your playlist :

*****

Alice mengedarkan pandangan ke setiap sudut kapal pesiar milik kekasihnya---ah ralat calon tunangannya---dengan takjub. Ini pertama kali nya Alice masuk The Kenz's Cruise Ship---itu nama kapal pesiar ini. Alice jadi sedikit menyesal selalu menolak ajakan kencan-kencan mewah yang selalu di tawarkan Kenzie. Mungkin kapal pesiar ini salah satu nya, kan?

Hari ini hari pertunangan nya dengan lelaki itu, seperti yang dia janjikan, pesta pertunangan mereka berlangsung di atas laut. Hembusan angin laut sangat terasa, terlebih ini sudah hampir malam. Mengingatnya membuat Alice kembali melengkungkan bibir nya keatas, tersenyum atas rasa bahagia yang lagi-lagi menjalar ke seluruh bagian terdalam hatinya. Hanya dia yang tau seberapa dalam Kenzie telah memasuki hatinya dan berada disana. Alice mengangkat tangan menyentuh dadanya, merasakan betapa riuh jantungnya berdetak sekarang.

Malam ini Alice mengenakan gaun hitam dengan desain yang unik, Kenzie yang memilihkan nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Malam ini Alice mengenakan gaun hitam dengan desain yang unik, Kenzie yang memilihkan nya. Begitu juga dengan rambut nya yang malah tetap di gerai di acara seperti ini, tapi jika itu yang di inginkan Kenzie? Mau bagaimana lagi. Toh, yang paling ingin dia bahagiakan adalah Kenzie sendiri. Tapi Alice juga mengambil alih bagian memilih apa yang akan dikenakan lelaki itu malam ini.

Setelan jas hitam pas badan yang sangat seksi ditubuh Kenzie, dan kemeja putih dengan dua kancing atas yang dibiarkan terbuka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelan jas hitam pas badan yang sangat seksi ditubuh Kenzie, dan kemeja putih dengan dua kancing atas yang dibiarkan terbuka. Tidak ada tuxedo malam ini, Alice mau seperti itu.

Tidak lama dari itu, Alice melihat Kenzie berjalan kearahnya. Tersenyum hangat, lelaki itu juga sudah mengganti pakaian nya dengan setelan yang Alice pilihkan. Alice melirik, melihat tatapan Kenzie terhenti dan mengamati Alice lama.

"Apa ada? Terpesona, huh?" Goda Alice percaya diri. Kenzie menatap mata hijau itu, lalu mengedikkan bahu "Memang nya kapan aku tidak terpesona padamu, eh? Kau sedang tidur saja mempesona. Menyebalkan." Sahut kenzie. Bukannya kesal Alice malah semakin terkekeh, lalu menyimpan tangan nya dibahu Kenzie, "Tebak, kalau kau, kapan kau tidak mempesona di mataku, Kenzie?"

The Dark Knight of My LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang