SEKUEL MY DANGEROUS GIRL!!
Hallo guys, long time no see.
Finally, rfan19 comeback!!!Kali ini balik bawa cerita baruuu, anddddd ini sekuel Dariel-Zeina. This is story about Dyzella Queenna Smith. Yaaaaa, anak nya Dariel sama Zeina.
Terus kayaknya ini bakalan beda sih dari MDG dan TDKML, karena Dyzella genre nya Teenfiction. Oke, langsung aja, here we go. Check this out guys!!!
DENIAL
Dyzella Queenna Smith, gadis cantik yang memiliki segalanya. Cinta keluarga, kekasih, dan kebahagiaan. Orang-orang biasa memanggilnya Queen. Sangat pandai memikat hati orang lain, hingga satu kedipan matanya bisa membuat banyak orang jatuh cinta. Kecuali Alvaro Eirtiza Melviano, ketua geng terbesar sekolah barunya, di Indonesia. Yang dengan songong nya memanggilnya Dyzella---tanpa embel-embel Queen---seperti biasa. Cowok dingin dengan segala sikap diam nya. Dyzella tertarik, Alvaro tidak.
Bukan kisah tentang cowok keren yang mengejar cinta. Ini tentang gadis yang mengejar pengakuan yang biasa dia dapatkan. Tapi, untuk cinta? Mana mungkin. Hei, Dyzella adalah gadis cantik yang sudah mempunyai pacar. Dan Alvaro harus dijadikan target untuk pesonanya. Sampai cowok itu memanggilnya Queen, seperti orang lain. Titik.
Lalu, mampukah Dyzella mendapatkan pengakuannya? Atau mampukah Alvaro menghindari spesies gadis berisik seperti Dyzella?
"Cie, apasih megang-megang mulu? Suka kan lo sama gue?"
"Ngaco lo. Kalau mimpi juga gausah indah-indah amat kali."
***
Waktu pertama kali liat kamu, aku bahkan gapernah mikir kalau mastiin kamu masih bernafas bakal jadi salah satu hal yang aku suka. Dan aku nggak minta banyak. aku cuma pengen kamu percaya kalau aku akan selalu ada buat jagain kamu.
---- AlvaroCekkk di profil sekarang jugaaa. Hope you guys like it! 😍
KAMU SEDANG MEMBACA
The Dark Knight of My Life
RomanceAlicea Ciara De Johnson. Gadis cantik dengan sejuta pesona yang tidak bisa ditolak. Ceria tapi penuh ketegasan. Hidupnya berjalan mulus dan indah, hingga dia jatuh pada Kenzie Aalaric Montano. Tampan tentu saja, sikap nya yang selalu membuat orang t...