[ S A T U ] TEMAN GESREK

945 68 26
                                    

Cast diatas buat Cavin yuuu:v

- Teuku Cavin Aldevantaro-

Kalo kalian kurang berkenan dengan cast, bisa kalian bayangin pake halu kalian sendiri aja yaa:v
-------------

"Caviiiiiiiiiin banguuuunnnn!"

"Cavinnnnnn! Mama itung sampe 1000 klo ga bangun, mama bom panci kamar kamuuuu!" Teriak mama Cavin nan merdu sudah menari indah mengelilingi ruang telinga Cavin. Itu sebuah rutinitas bagi Cavin. Jika mamanya tidak membangunkannya, mungkin ia akan terlambat untuk sholat subuh mungkin.

"Buset dah emak gue, tega bener sama anak sendiri, mana ngitung nya sampe 1000 lagi apa enggak kelamaan tuh" batin Cavin.

"Iyaaa ma, iyaa ini Cavin udah bangun"

"Jangan lupa sholat subuh trus mandi vin!"

"Iya-iya mak"

----------------------------------------------------------

"Pagi ma..."

"Pagi pa..."

"Pagi bik .."

"Pagi pak satpam" sapa cavin yang berteriak dari arah dalam rumah. Sudah menjadi rutinitas Cavin di pagi hari untuk menyapa orang-orang yang ada rumah.

Setelah itu Cavin duduk di meja makan yang sudah ada papa dan juga mamanya Cavin.

"Hari ini kita mau makan apaa ma?" Tanya Cavin.

"Ya makan nasi lah vin, kalo bukan nasi mau makan apalagi, nanyak kok ga yang berbobot"

"Buset! emak gue. Kali aja gitu kita ga makan nasi, ga bosen apa emang ma?"

"Kalau kamu bosen makan nasi, kamu mau makan apa? Batu? Tanah? Atau kayu? Sok, sini papa cariin didepan bentar" Jawab papa Cavin yang sudah selesai makan.

"Enggak pa, enggak. Cavin makan nasi aja udah" ucap Cavin cengengesan.

"Liat tuh mas anak kamu, heran deh princes pas hamil gue ngidam apaan " Ucap mama Cavib nge-drama.

"Hiilih, princes-princes inget umur" saut papa Cavin.

*Emak gue kalo pagi suka lupa jati diri, jadi Mon maap aje Yee! Wkwk

"Udah-udah, Cavin berangkat sekolah dulu ya, bay.
Assalamualaikum" Pamit Cavin

"Wa'alaikumussalam" ucap kompak mama dan papa Cavin.

---

Cavin baru saja selesai memarkirkan motornya diparkiran yang disediakan pihak sekolah. Sudah menjadi rutinitas Cavin setiap turun dari motor, para fans perempuan-perempuan yang ngeliat Cavin selalu memuji bahkan ngehalui Cavin sebagai calon masa depannya. Jangan salah, fans Cavin sudah memiliki official Instagram tersendiri bernama @cavinholic_, entahlah atas dasar apa mereka membuat official Instagram khusus untuk Cavin seorang.

Uwih, Cavin...

Pangeranku...

Caviiin I lope you...

Subhanallah calonkuu..

Ayo kita ke KUA bang..

Aku siap jadi masa depanmu vin..

"Bacot kalian semua, gue gamau jadi masa depan lu pada'' Cavin mengatakannya dalam hati. Ia mana berani mengatakan itu langsung ke depan mereka langsung. Bisa habis wajah tampan Cavin terkena kuku indahnya mereka.

Tanpa tersenyum sama sekali ia melewati kerumunan para fansnya tersebut menuju kelasnya.
Sesampai kekelas ia mendapati 3 sahabat gesreknya sedang berkumpul di meja barisan belakang dan asik dengan kegiatan masing masing.

"Woi vin sini ..'' sapa Rangga dari pojokan kelas.

Cavin yang melihat sapaan rangga hanya mengacungkan jempol tanda ia setuju dan segera beranjak kesana.

"Wailah Al, fokus banget sih lu" goda Rangga.

"Gini ga, cewe gue, gebetan gue, beserta selingkuhan gue ngajak ketemuan di hari yang sama dan jam yang sama, jadi gue bingung nih soalnya tabrakan jadwal" jawab Aldo panik.

"Kapok! Hahaha" ucap Cavin.

"Makan dah tuh diserbu gebetan beserta pacar HAHAHA" ucap Rangga.

"Al, satu kata buat lu. Mampus!" Ucap Julio.

"Ah jahat lu pada mah'' sinis Aldo.

"Kita cuma bercanda, selow aja gan. Skuy kantin" ajak Julio

"Skuy'' ucap mereka kompak.

Setibanya di kantin, mereka memilh duduk di pojokan kantin, sambil memakan makanan yang mereka pesan.

Cavin memperhatikan sekitar kantin, sebenarnya ga cuma memperhatikan doang sih sebenarnya ia juga sedang mencari seseorang.

"Woi vin'' kejut rangga

"Eh, iya-iya'' Jawab Cavin kaget.

"Nape lu'' Tanya Rangga

"Gue?''

"Yaiyalah kutu aer!"

"Muehehe, gue lagi nyari beruang kutub gue nih, ga keliatan daritadi''

"Saha?''

"Nah itu noh'' tunjuk Cavin.

"Si culun?'' kaget rangga.

"Ceilah! Itu beruang kutub lho?'' Tanya Aldo.

Sontak mereka tertawa karena melihat siapa yang ditunjuk si Cavin. Ternyata ia si culun kutubuku sekolah.

Hm, lu pada kagak tau aslinya sih, ga kedip lu kalau liat yang aslinya'' batin Cavin.

"Cavin bodoh!" Rutuk seseorang di seberang sana.

-----------------------------------------

Sabtu, 06 Juni 2020

Jangan lupa tinggalkan Vote dan koreksi tulisan saya ya:v

"Hidup Hampa Sering di tangisi
Sampai jumpa besok lagi”

My Little Friends Is My Life Partner (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang