Jangan lupa vote and Komen koreksi❤
-
----------------------------------------------------------
Hari ini hari Minggu,setelah kepulangan teman-teman gesreknya tadi siang, Cavin sengaja mengajak Maera untuk main ke salah satu pusat perbelanjaan untuk bersenang-senang sebagai permintaan maaf Cavin karena gagal ngajak maera nonton bareng.
Cavin sekarang sudah berada di ruang tamu Maera sambil meminum minuman yang ia beli di ujung Perumahan tadi.
"Raaaa, cepetan dong, lama banget lo!" Teriak Cavin dari Ruang tamu.
Kalian jangan heran, kenapa Cavin seenaknya di rumah Maera, karena mereka udah temenan sedari kecil, bahkan Mama maera saja sudah sangat mengenal Cavin.
"Raaaa, woiii cepeet" Teriak Cavin sekali lagi.
Apa semua cewe kalo make baju lama?
"Udah, yukkk vinn" Ajak Maera.
"Vin? Biasa aja kali lo ngeliat gw" dengus maera.
"Noh pipet sedotan lo ga nyampe ke mulut" Gelak Maera.
"Lo yakin make baju kayak gitu?" Tanya Cavin sinis.
" Iya dong". Jawab maera.
"Ganti! Gw ga suka" Ketus Cavin
"Ck, tapi vin, gw sejam milih-milih baju tauk" ucap maera tak terima.
"Rok lo terlalu terbuka! Lo mau ngumbar paha atau gimana?" Ketus Cavin.
"Ck, ayok kekamar lo! Biar gw pilihan baju buat Lo pake" ketus Cavin sambil menarik tangan maera.
"Gw ga ada baju lagi vin buat dipake" Kesal Maera.
" Bacoooot, ikut aja!" Tegas Cavin
Akhirnya setelah melihat lihat lemari baju maera yang sangat berantakan dengan tumpukan baju yang tidak di susun rapi, Cavin melihat lihat bajunya maera.
Ini yang namanya ga ada baju?
Akhirnya tidak begitu lama Cavin memilih-milih baju di lemari Maera, pilihannya Cavin jatuh ke baju kaos putih dan celana jeans biru tua.
"Nih Ganti" Datar Cavin.
"Ga terlalu jelek juga model nya, ternyata lo pande juga milih baju vin" Gelak Maera.
" Cepetan ganti ra, awas lo lama" Ucap Cavin
"Iya-iya bentar yaa"
---------------------
Sesampainya di pusat perbelanjaan, Cavin dan maera langsung menuju Timezone dan bersenang-senang di sana.
Selesai bermain, Cavin dan maera Segera mencari tempat makan yang murah meriah di dalam pusat perbelanjaan itu.
Saat di perjalanan, tiba-tiba maera berhenti dan bersembunyi di belakang punggung Cavin.
"Kenapa?" Tanya Cavin.
Namun pertanyaannya hanya di acuhkan oleh Maera.
"Hai Cavin?" Sapa seseorang.
"Eh hai, Kamu sejak kapan di sini? Bukannya kamu ada di luar kota?" Tanya Cavin.
Batin Maera tersiksa karena melihat ini, andai Cavin tau bahwa perempuan di depannya itu lah yang membuat masa lalunya sangat kelam.
"Gw maa..au ke..toii..let viin" ucap maera gemetar, dengan masih berada di belakang punggung Cavin.
Maera segera lari ke toilet dengan menutup wajah nya agar tidak terlihat oleh perempuan itu.
"Kenapa? Kenapa dia datang lagi? Gw gamau keulang lagi tolong" Ucap maera di dalam toilet seraya menangis
"Andai lo tau vin, perempuan di depan lo itu sungguh berhati iblis, hikss... hiksss..!" Ucap maera sesegukan.
"Gw harus pulang sekarang, gw gamau terulang lagi, hikss" Ucap maera meyakinkan.
Vin, gw pulang duluan, ada urusan mendadak.
✔
Gw pulang naik taksi onlen.
✔
Lo gausa khawatir
✔
Send.----------
-Sabtu, 13 Juni 2020-Jangan hanya jadi silent readers dong mentemen:(
Oiya! Semangat buat PAT Onlennya gess:v
Jaga kesehatan selalu yaw❤
KAMU SEDANG MEMBACA
My Little Friends Is My Life Partner (✔)
Teen FictionPART LENGKAP✨ Cavin si cowo humoris, dan Maera si cewe cantik yang bersembunyi di belakang topeng culunnya karna sesuatu. Cavin dan maera adalah teman kecil yang bersahabat baik sampai sekarang. Namun ia harus tidak saling mengenal di sekolah karena...