Jangan lupa vote and Komen hyung❤
---------------
"Haii haii"-Rangga Aditya-
Cavin mengumpulkan niatnya untuk bertemu dengan Sindi. Ini adalah waktu yang tepat untuk jujur soal perasaan nya.
"Sindi" sapa Cavin.
"Eh ada Cavin, kenapa vin?" Tanya Sindi.
"Aku mau ngomong sesuatu sama kamu sin" Ucap Cavin.
"Ngomong nya ditaman aja ya Vin" ajak Sindi yang sudah menarik tangan Cavin.
Cavin dan Sindi sudah duduk di kursi taman di bawah pohon rindang. Suasana di taman ini cukup ramai. Banyak adek-adek kelas yang sedang berlatih drama disini.
"Sin aku mau jujur sama kamu" Ucap Cavin
"Mau jujur apa?" Tanya Sindi Antusias.
"Aku ga punya perasaan lebih ke kamu sin, jadi aku harap kamu jangan naruh perasaan kamu ke aku" Ujar Cavin.
Mata Sindi sudah mulai berkaca-kaca.
"Madsud kamu apa vin?" Tanya Sindi"Aku cuma nganggep kamu sebagai adek aku doang ga lebih" Ujar Cavin lagi.
"Tapi aku udah cinta banget sama kamu vin!" Bentak Sindi
"Tapi aku engga Sindi" Jawab Cavin.
"Ga boleh! Lo harus cinta sama gw!" Ujar Sindi
"Gw udah berkorban banyak buat lo vin" tambah Sindi.
"Maaf" cicit Cavin.
"Aku kan juga udah pernah bilang sama kamu sin, jangan terlalu berharap sama aku" tambah Cavin yang merasa tak enak hati."GW UDAH CAPE CAPE NGEJAUHIN MAERA DARI LU! GW JUGA UDAH NGEJAHATIN MAERA,BIAR MAERA GA BISA DEKET DEKET SAMA ELU LAGI! TAPI APA? MALAH GW YANG AKAN JAUH DARI LU SEKARANG" seketika Sindi menutup mulutnya. Ia terlalu terbawa emosi sekarang.
Hancur sudah, kenapa ia bodoh sekali hingga keceplosan seperti itu.
Cavin yang mendengar penuturan Sindi tersebut terbuat heran olehnya.
"Sin?" Ucap Cavin dengan tatapan yang sulit di artikan.
"Maafin gw vin..hiks, gw ngelakuin itu karena gw gamau lo deket deket sama cewe selain gw,hiks hiks" Sindi berusaha menjelaskan dengan deraian air mata yang sejak kapan sudah mengalir ini.
"Tega lu sin"
"Gw kira lu cewek baik" masih dengan tatapan yang sulit diartikan, Cavin masih menatap Sindi."Maaf, maaf vin, hiks hiks" Sindi masih tetap Keukeh untuk meminta maaf kepada Cavin.
"Gw ga nyangka sin"
"Hikss..hikss gw terlalu bodoh vin, gw terlalu cinta sama elu" Ucap Sindi.
"Gw sekarang sadar vin, bagaimana pun gw mau ngedapatin elu, tapi kalo cinta lo bukan buat gw, gw bisa apa, hiks" Sindi berusaha menghapus air matanya yang sudah keluar sedari tadi.
"Gw bakalan berusaha buat ngelupain perasaan gw ke elu vin, gw bakal balik ke tempat Paman gw setelah perpisahan ini, gw gabakalan ganggu lu lagi hiks, gw juga bakalan minta maaf sama Maera atas perbuatan gw" Tambah Sindi.
"Sin, maaf, gw bukan orang yang pantes buat di perjuangin" lagi-lagi Cavin merasa tak enak hati dengan Sindi, bagaimanapun Sindi tetap temannt.
"Gw udah maafin elu kok, gw juga minta maaf, setelah ini gw mau damai sama Maera, dan gw harap elu ga bakal benci gw ya Vin" Ujar Sindi.
"Gw bukan tipe orang pendendam sin" jawab Cavin.
"Makasih, makasih udah jadi orang yang gw perjuangin tapi hasilnya sia-sia" miris Sindi.
"Semoga nanti lo ngeperjuangin orang yang pantas di perjuangin sama lo ya sin, gw harap juga ntar cowok yang lo perjuangin ga sejahat gw, yang ga bisa ngebales perasaan lo" Ujar Cavin.
"Tentu hehe, lu jangan benci gw ya vin, kita bakalan tetap jadi teman kan?" Tanya Sindi.
"Tentu! Kenapa tidak?" Cavin tersenyum ikhlas begitupun juga Sindi.
------&------
-Sabtu, 04 Juli 2020-
Terimakasih yang sudah baca:) jangan bosan yaaa:)
Babay💚
KAMU SEDANG MEMBACA
My Little Friends Is My Life Partner (✔)
Teen FictionPART LENGKAP✨ Cavin si cowo humoris, dan Maera si cewe cantik yang bersembunyi di belakang topeng culunnya karna sesuatu. Cavin dan maera adalah teman kecil yang bersahabat baik sampai sekarang. Namun ia harus tidak saling mengenal di sekolah karena...