idenya dari kak sera xixi
play mulmednya, ya. aku personally suka banget sama chapter ini, tbh. apalagi sama bgm nya. jadi, jangan lupa diplay dan kalo bisa pake headset biar lebih dapet feelsnya!hyunjin terpaksa buka matanya ketika ia rasakan tubuhnya digoncang pelan. pemandangan kekasihnya dengan rambutnya yang sedikit berantakan buat ia terkekeh pelan.
sesaat setelah hyunjin tatap jam dinding di kamar mereka, hyunjin mengernyit. hampir pukul dua belas malam, ada apa seungmin bangunkannya?
"kenapa, sugar?" hyunjin ubah posisinya menjadi terduduk, surai hitamnya ia sugar pelan.
"aku laper—dari jam sebelas tadi kebangun. aku kira kamu bakal bangun juga, gak taunya enggak. gak marah kan aku bangunin?" si lelaki kim beri puppy stare nya yang buat hyunjin terkekeh kemudian jemarinya bergerak untuk acak surai latte milik si kim.
"enggak, lah. kenapa gak buat mie instan?" hyunjin tanya, dan yang lebih muda nampaknya berpikir, "pengen mcd," seungmin mencebik.
hyunjin curi satu kecupan di bibir cherry si lelaki kim. buat yang lebih muda merengek rusuh, kemudian layangkan satu tinju main-main, "mau drive thru? kita belum pernah late night drive, kan, selama pacaran dan jadi roommate?"
dengar frasa late night drive, mata seungmin otomatis berbinar. dirinya suka suasana kota di malam hari, sehingga kegiatan tersebut terdengar sangat amat menarik bagi dirinya. sayangnya, seungmin sama sekali tak pernah lakukan karena sebelumnya ia tak pernah miliki teman untuk lakukan hal tersebut.
hyunjin dapat lihat dengan jelas binar yang hiasi mata kekasihnya. kendati begitu, bibirnya yang kembali mencebik buat hyunjin keheranan, "kamu gak capek, emangnya? kalo kamu capek, delivery aja, deh."
hyunjin terlampau gemas pada sikap kekasihnya. pipi gembil milik sang kekasih dicubitnya usil, hasilkan pekikan tertahan yang dilanjutkan dengan suara namanya diteriakkan.
"ayo, tapi pake jaket yang tebel. di luar lagi dingin banget," dengar jawaban yang lebih tua, senyum milik seungmin merekah. dirinya kecup satu kali di pipi kanan milik hwang hyunjin, "yay!"
bergegas, seungmin hampiri lemari baju mereka. pada detik berikutnya, atensi miliknya tersita sepenuhnya pada hoodie hitam milik kekasihnya yang tergantung rapi, "hyunjin, aku pake hoodie mu, ya?"
tautan tangan yang terlampau erat buat mereka dapat rasakan hangat tubuh masing-masing. suara hujan diluar iringi lagu sweater weather yang diputar di mobil milik hyunjin.
atensi yang lebih muda berpindah ketika ia dengar lelaki lain yang sedang menyetir bersenandung pelan.
cause it's too cold for you here,
and now, so let me hold both your hands in the holes of my sweater.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐜𝐨𝐥𝐨𝐜𝐚𝐭𝐚𝐢𝐫𝐞 [ seungjin ]
Fanfiction𝗰𝗼𝗹𝗼𝗰𝗮𝘁𝗮𝗶𝗿𝗲, in english means 𝘳𝘰𝘰𝘮𝘮𝘢𝘵𝘦. hwang hyunjin, kim seungmin, and their daily life as a roommate and boyfriends. ©️ 2020, milkysatrn. written in bahasa.