°Bab 1° (Hari senin yang merepotkan)

71 12 0
                                    

Hari ini adalah Hari senin, di mana semua siswa harus datang lebih awal karena upacara yang di laksanakan setiap hari senin dan wajib bagi semua siswa untuk mengikutinya.

"Hanna... Turun kebawah, sarapan pagi sudah mamah siapkan". tidak ada sahutan dariku karena aku sedang memakai seragam sekolah.

"Hanna..." panggilnya sekali lagi.

"Ehh..iyaa.. mah sebentar lagi aku turun". dan akupun menjawab panggilannya.

Yang memanggilku dari bawah itu adalah mamahku, mamahku berumur 37 tahun dan hanya berbeda dua tahun dengan papahku hanya saja papahku lebih tua dari mamahku, mamahku bernama Putri Hannafah Nurpadilah dan papahku bernama David Saputra Pratama. Mamahku mempunyai 2 orang anak yaitu aku dan abangku, aku berumur 14 tahun duduk di bangku SMP kelas 1 dan abangku berumur 16 tahun duduk di bangku SMP kelas 3, aku dan abangku sekolah di SMP yang sama, abangku bernama Dava Pratama.

Terdengar suara langkah kaki yang tergesa-gesa menuju meja makan.

"Pagi mahh.. Pagi pahh.. Pagi bang.." seperti biasa aku selalu menyapa mereka semua di pagi hari.

"Pagi.." serentak mereka menjawab ucapanku sambil melanjutkan makan.

"De cepat nanti terlambat".

"Sebentar bang, mahh... Aku berangkat dulu" .

Aku pamit dan tidak lupa untuk bersalaman ke mamah dan papahku.
Aku berangkat bersama abangku menaiki sepeda motor ke sekolah.

***

Haii aku publish cerita pertamaku^~^
Jangan lupa vote bila kalian suka^-^
Aku bakal publish jika moodku bagus^∆^
Selamat menikmati karya pertamaku uWu^•^

"Dua Hati"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang