°Bab 10° (Papah pulang)

23 7 0
                                    

Jangan lupa vomment nya:(
Selamat membaca:)

Setelah papah ku membuka mobil lalu aku dan abang ku pun pergi menuju gerbang depan.

"Papah, papah ko lama si pulangnya". Sambil aku memeluk papah.

"Iyaa Hanna, soalnya tadi macet di jalannya". Akupun memakluminya dan menjawabnya dengan anggukan.

"Pahh kita liburan ya". Ucap abang ku.

"Apa si bang papah tuh harus istirahat dulu". Aku menjelaskan secara singkat, padat, dan jelas.

"Iya kan maksudnya nanti, yaudah pah ayu masuk".

Maklum, namanya juga anak-anak kalo salah satu orang tua nya baru pulang kerja pasti gini.

(Di malam hari)

Keadaan keluarga ku saat ini sedang menonton tv bersama-sama dan saling mengobrol.

"Seminggu ini papah ambil cuti untuk menghabiskan waktu bersama kalian, niat nya kalian mau kemana". Tanya papah yang sangat antusias.

"Pah abang mau ke tokyo tower {jepang} pah".

"Ade mau ke Seoul {korea} banyak oppa-oppa yang ganteng". Ujarku dengan sangat antusias.

"Lah kalo kita keluar negri gimana dengan sekolah kamu?". Tanya papah ku kepada aku dan abangku.

"Iya juga si pah, yaudah keluar negrinya nanti aja pas kita libur iyakan bang". Dan di jawab dengan anggukan oleh abang ku.

Setelah serial tv yang kita nonton habis, jadi kita memutuskan untuk tidur.

(Di pagi hari)

Seperti biasa, di hari senin ini seluruh siswa/i di wajibkan datang tepat pada waktunya.

Telat 1 menit saja siswa maupun siswi tidak di bolehkan masuk ke kelas maupun ke halaman sekolah, karena tepat pada jam 07.00 gerbang sekolah di kunci oleh pak Mamat selaku penjaga sekolah.

Dan anak yang telat akan di kenakan hukuman ketika ia masuk sekolah esok harinya, terkecuali siswa/i yang sakit ia akan di maklumkan oleh guru BP.

Setibanya di sekolah tepat pada jam 06.30, aku dan abngku pun memasuki kelas.

Sekolah mulai ramai dengan siswa/i yang berdatangan maupun yang bertugas untuk mengibarkan bendera.

Setelah upacara selesai, siswa maupun siswi segera memasuki kelas mereka masing-masing.

Guru biologi yang ingin mengajar di kelasku pun datang, dan jam pelajaranpun langsung di mulai.

"Baik anak-anak... Materi kita cukup sampai di sini dan jangan lupa untuk mengulang pelajarannya karena sedikit lagi kalian kan ujian... Jadi, ibu harap kalian mengulangnya lagi dan jangan sampai ada siswa maupun siswi yang mendapat nilai di bawah rata-rata". Jelas guru biologi ku tengan tegas.

"Baik bu...". Jawab seluruh siswa/i yang berada di dalam kelas.

Pelajaran biologi telah selesai, siswa dan siswi hanya menunggu bel istirahat berbunyi.

(Kkrrriiiinnnnngggggg)

Bel istirahat pun berbunyi, menandakan waktu istirahat untuk semua siswa/i selama 30 menit.

Seperti biasa aku dan ketiga sahabatku pergi menuju kantin, tapi aku dan Lala menuju kantin lebih dahulu karena Fani dan Siska ingin ke toilet.

Ketika aku dan Lala ingin menuju kantin tiba-tiba ada yang memanggilku dari belakang.

Sontak aku dan Lala pun langsung menoleh ke belakang tepat pada sumber suara itu.

"Hanna!!!Tunggu!!!". Teriak pria itu dan langsung menghampiriku dan Lala bersama sahabatnya.

Dan ternyata pria itu adalah Raffa, yang aku kenal ketika aku bertabrakan dengannya.

"Iyaa ada apa?". Tanyaku

"Hmm.. Gue mau ngomong sesuatu sama lo"

"Tapi Lala?"

"Udah Han gue gapapa nunggu di sini, mungkin Raffa mau ngomong empat mata sama lo". Yang di jawab oleh Lala dengan senyuman.

Aku dan Raffa pun agak menjaga jarak dengan Lala dan sahabatnya Raffa.

"Hmm... A-anu Han, lo ada waktu luang gak nanti setelah pulang sekolah?". Tanya Raffa yang agak terbata-bata.

"Nggak, kosong ko, kenapa emngnya?". Tanya balikku kepada Raffa.

"Gue mau ngajak lo jalan ke toko buku Han, mungkin lo bisa bantu gue milih buku yang bagus, lo mau kan?".

"Hmm... Mau aja si tapi gue belum bilang ortu gue, nanti gue coba bilang ke abang gue aja kalo emng hari ini".

"Ohh iyaa Han makasih ya lo mau nemenin gue". Raffa sangat senang karena aku mau menemaninya mencari buku.

Setelah itu aku dan Lala pun pergi menuju kantin yang sudah ada Fani dan Siska.

Sesudah memesan makanan dan memakannya, bel masuk pun berbunyi.

(Kkrrriiiinnnnngggggg).

Siswa/i pun memasuki kelasnya masing-masing.

Pelajaran bahasa indonesia pun berlangsung.

Dan setelah pelaharan bahasa indonesia selesai, bel pulang berbunyi.

***

Setelah sekian lama gak publish, dan akhirnya publish juga sekarang^•^
Dengan cerita yang cukup panjang dari sebelumnya>,<
Mumpung otak lagi bersahabat dengan keadaan°•°
Ohh iyaaa makasih buat pembaca setia^,^
Makasih juga yang udah mau vomment^∆^
Jangan lupa vomment>•<
Sekian dari aquuu terimakasih!!!

&quot;Dua Hati&quot;Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang