Dari kejauhan Jaehyun melihat bahwa Irene dan Taeyong berciuman, pikirnya wajar aja kalau begitu, karena baru saja Jaehyun juga mencium Chaeyoung.
Sebenernya Jaehyun segera mencium Chaeyoung karena tau Irene dan Taeyong mengendap endap masuk kerumah lewat kamera cctv, Jaehyun sebenarnya hanya mampir saja karena ingin bertemu anak Chaeyoung.Ia tak menyangka kalau Taeyong berhasil menemukannya, pantas saja dia jadi perwira muda yang cepat naik pangkat, dia sangat cepat dan gesit.
Kembali lagi kesana, Chaeyoung rupanya sudah berada disamping Jaehyun, wanita itu merasa menyesal dan meminta maaf,
" Bukan salah kamu. "
" Tetep aja aku ngga enak, aku lihat dia cinta banget sama kamu Jae. " sesal Chaeyoung,
" Iya aku tau, tapi mudah mudahan setelah ini nggak lagi. " kata Jaehyun santai,
" Kenapa si Jae? Kamu ngga kasian sama dia? Kamu tu terlalu egois tau nggak. "
" Ku rasa nggak Chae, justru itu yang terbaik, buktinya sekarang dia bisa dapat yang lebih baik dari aku kan? "
" Au ah terserah lo aja deh jeff. "
Dan Jaehyun tersenyum lega melihat Irene sudah bersama pria yang tepat, sekarang tinggal menghabiskan waktu bersama Ibunya dengan hati yang tenang tanpa dosa masa lalu yang menghantuinya.
Iya dosa Mamanya yang hendak membunuh gadis itu, karena itulah Jaehyun tak kuasa menatap wajah cantik Irene.
***
Irene mendorong tubuh Taeyong setelah pria itu menciumnya, matanya membulat sempurna,
" Kamu! " pekik Irene,
" Sorry, i can't handle with that. "
" Aku ngga suka ya, aku benci sama kamu! Aku benci! Benci!!! " kata Irene sambil memukul pelan dada Taeyong,
Taeyong sendiri cuma bisa pasrah, membiarkan gadis itu melampiaskan amarah padanya, karena dia tau pasti Irene sangat kesal pada Jaehyun sekarang.
Pukulannya melemah, karena terus menangis hingga dadanya terasa sesak dan membuatnya melemah, Taeyong memeluk gadis itu dia bisa ikut merasakan perasaan Irene menahan semua beban yang terjadi sendirian.
" Sudah, nggapapa. Kalau kamu mau nangis silahkan nangis sekencang kencangnya, tapi besok kamu harus janji udah ngga ada airmata lagi. Oke? " ujar Taeyong sambil mengusap surai rambut Irene lembut,
Taeyong diamkan Irene untuk beberapa saat dipelukannya, hingga tangisnya mereda lalu membawa gadis itu kembali pulang kerumahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
La Rouge ✔
FanfictionCOMPLETED Irene X Jaehyun Irene berfikir nasibnya buruk bertemu Jaehyun pria yang penuh pesona.