Vote and comment :*
Tup...
Seorang gadis menutup pintu kulkas dengan sangat pelan.
"Akhirnya" ucap gadis itu.
"Ekhem, ALIAAAA...JANGAN AMBIL TEH KOTAK DIKULKAS LAGI!!! JATAH KAMU SUDAH HABIS!!!" teriak seorang wanita paruh baya yang terlihat masih awet muda dan cantik.
'Mampus ketangkep basah gue'
"Eh mamah, belum tidur mah?" ucap Alia cengengesan sambil menyembunyikan teh kotak yang barusan dia ambil secara diam-diam.
"Alia, jangan ambil teh kotak lagi sayang, udah malem, apalagi itu dingin. Mendingan kamu balik ke kamar sekarang terus tidur manis deh, besok kan kamu harus berangkat ke sekolah baru." ucap Risa sambil merenggut teh kotak di tangan sang buah hati.
"Mah..."
"Tidur sayang" ucapnya lagi sambil mengelus surai Alia dengan lembut.
"Iya deh, tapi mah"
"Apalagi?"
"Hehe... Alia keluar bentar ya mah, mau beli pulpen, kan besok sekolah baru, kan pulpen Alia udah mau habis tinta nya, kan..."
"Iya" ucap Risa memotong ucapan Alia "Tapi janji jangan pulang kemalaman"
"Siap, eh tapi mah" Alia menggantung ucapan nya lalu mengulurkan tangan dan menaik turun kan alis.
"Cuma beli pulpen doang kan" ucap Risa seakan tau apa yang dimaksud Alia.
"Kan pulpen ada teman nya mah"
Dengan berat hati Risa merogoh kantong celana dan mendapat uang sejumlah Rp. 50.000 "Ni, segini cukup" memberikan uang tersebut ke anak semata wayang nya.
"Sangat cukup" ucap Alia dengan cengirannya yang khas.
"Mau jalan kaki apa naik motor"
"Jalan aja mah, deket kok"
"Hati-hati ya, ini udah malam, gak baik"
:))))))
"Padahal kan gue mau minum tu teh kotak sambil mandangin danau" ucap Alia sambil berjalan kaki menuju Minimarket favorit nya. "Tapi gak pa-pa lah, gue bisa beli lagi, lumayan kan dikasih uang lebih"
Sesampainya Alia di minimarket "Yang dingin apa yang biasa ya?" tanya nya pada diri sendiri.
'Jangan ambil teh kotak lagi sayang, udah malem, apalagi itu dingin'
Alia tiba-tiba teringat perkataan sang mamah, bagai tersihir dan berucap "yang biasa aja lah hehe"
"Tinggal ke danau deh. Enak nih mandangin air, udara nya seger lagi" ucap Alia setelah keluar dari minimarket.
Sesampainya Alia, ia langsung duduk di pinggir tempat favoritnya itu 'danau', sambil meminum minuman favoritnya 'teh kotak' yang baru dibelinya.
"Sluurrpp... aah nikmat"
Setelah teh kotak habis, Alia berniat untuk meminum satu lagi teh kotak, sampai ia tersadar.
Deg
"Kenapa tinggal teh kotak, mana pulpen yang gue beli yaa" Alia kembali merogoh kantong plastik belanjaannya tadi "itukan pulpen buat besok, ah biar lah pulpen juga bisa minjem, lagian dirumah juga ada"
Tiba-tiba tangannya meraba sesuatu yang janggal "pantesan tu pulpen ilang, plastiknya aja bolong" ucapnya terkekeh.
"Kenapa suasananya udah gak enak ya, kalo gini mending gue pulang aja, semoga orang rumah udah tidur"
Ditengah perjalanan tiba-tiba
Swing
"Buset, apaan tu" Alia merasa ia melihat sesuatu yang lewat dengan sangat cepat.
Swing
'Jangan takut Alia, jangan takut Alia' batinnya.
Setelah benda itu berhenti, Alia menegang, karena benda itu adalah seorang cowok yang terlihat seumuran dengannya, tapi tunggu...
'Mamah, tolong Alia, itu orang apa hantu yak, tapi kaki nya napak kok'
Cowok itu tersadar bahwa ada yang melihat aksi lari nya tadi, sampai ia menemukan seorang gadis cantik, sehingga tatapan mereka bertemu.
'Wau bidadari dari mana ni, cantik bener' batin cowok itu
"KYAAA... HAN... HAN.. HANTUUU..." teriak Alia terbata-bata. Saking takutnya sampai ia melempar seluruh teh kotaknya dan lari terbirit-birit.
"Prfff bwahahaha...tu cewek takut sama gue yak, gila mana cantik nya gak ketulungan, berasa pengen milikin" ucap cowok tersebut sambil tersenyum melihat aksi tadi.
"Enggak enggak" sambungnya sambil menggelengkan kepala. "Gila kali gua yak, mana mau sih tu cewe nerima gue yang punya kutukan di dalam tubuh gue, ngeliat gue tadi aja dia udah lari kejer-kejer"
"Dari pada ngehalu, mending gue pulang, besok kan gue harus ke sekolah baru" ucapnya pada diri sendiri.
Baru ingin melangkahkan kaki, ia merasa ada yang menindih kakinya
'Ini kan barang cewe tadi' batinnya sambil membuka isi plastik tersebut.
"Hah, teh kotak"
:))))))
Wah gila sihh, ini masih novel pertama aku, maafin kalau emang rada absurd, maklum lah, hehehh
Makasih yang udah baca, ini baru prolog yah, makanya lanjut baca lagi
Mau tau lanjutan nya silahkan scroll kebawah 👇🏻👇🏻
Jangan lupa vote and comment
Kamis, 7 Mei 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In Curse
Novela Juvenil"Lo tau gak, hal apa yang paling kejam di dunia ini? Kalau bagi gue sih kenyataan, gak tau kenapa, tapi menurut gue kenyataan itu kejam" ||Alia|| ♡♡♡♡ Alia, gadis berumur 17 tahun, berparas cantik, tidak pernah menyerah untuk mencari tahu suatu hal...