Buat yang nanya kenapa chap nya balik lagi ke awal?
Kenapa di unpub dan publis ulang?Tanyakan pada bocah tuyul yg seneng banget ngabisin stok kesabaran ku😤😡😡
Tiap kali pulang dan ketemu tuh tuyul,hp gk pernah aman.
Jadi maaf,buat readers yg gk nyaman.
Aku pasti tandain kalo ada chap yg Baru.
💜Jam 1.25,Taehyung sampai di sekolah Jungkook.
Tadi Jungkook ngabarin kalau jam terakhirnya kosong,jadi Taehyung berinisiatif untuk menjemput Jungkook.Jalan menuju kelas Jungkook heboh dengan teriakan para yeoja dan uke yang histeris melihat ketampanan seorang Kim Taehyung.
Sedangkan yang di teriaki hanya acuh, terus berjalan sambil menenteng jas seolah tidak mendengar apa-apa.
Taehyung sengaja tidak memberitahu Jungkook kalau dia akan menjemputnya sekarang."Taehyung oppa"
Taehyung memelankan langkahnya saat melihat Jihyo melambaikan tangannya di depan sana sambil berjalan menghampiri nya."Tumben oppa ke sini.Apa Yeonjun membuat masalah?"
"Tidak"
"Lalu--
"Tae hyung"
Mendengar suara halus kesayangannya,Taehyung langsung menoleh dan mengabaikan Jihyo.Taehyung segera menghampiri Jungkook yang berdiri di belakang Jihyo.
"Kenapa hyung bisa ada disini dan lihat,hyung membuat keributan di siang bolong begini"
Ucap Jungkook sedikit ketus sambil menoleh ke sekeliling."Kejutan untuk kekasih ku"
Ucap Taehyung pelan dan hanya bisa di dengar oleh Jungkook.Jungkook mendengus,dia tidak tersanjung sama sekali.
Yang ada dia marah,karna sekarang dia tau apa penyebab suara-suara teriakan di luar kelasnya.
Dia kesal karna banyak yang memuja wajah tampan kekasihnya.
Tidak terkecuali Bambam dan Lisa yang saat ini tidak berkedip melihat wajah rupawan Taehyung.Dan sialnya dia harus menahan diri untuk tidak terlihat kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
PRIORITAS -Taekook
FanfictionStatus bukan lah sebuah jaminan bahwa kamu pemilik hatinya. bl boyslove