28

7.1K 555 76
                                    

-Komen-komen kalian sangat menghibur.
-Terimakasih sudah memberi tanggapan untuk pertanyaan ku.
-Komen-komen kalian sangat mempengaruhi jalan ceritanya loh😂
💜💜💜💜💜💜💜






Brak

Taehyung dan Jungkook terlonjak kaget saat mendengar pintu di banting begitu keras.

Bahkan Jungkook sampai meringis kesakitan,karna bantingan pintu tersebut nipel nya sedikit tergigit oleh Taehyung yang memang sedang menyusu padanya.

"Hyung,apa itu Jihoon hyung?Bagaimana kalau dia melihat kita?"
Tanya Jungkook dengan wajah pura-pura paniknya.

Padahal kenyataanya dia senang bukan main jika benar Jihoon memergoki mereka😏

"Apakah itu penting.Mau dia lihat atau tidak,itu tidak ada bedanya"
Jawab Taehyung santai sambil merapikan piyama Jungkook yang tadi dia singkap.

"Ish,kau sungguh tidak punya hati hyung.Biar bagaimanapun kau dulu pernah tergila-gila padanya.Apa kau juga akan kejam seperti ini jika sudah bosan padaku?"

Mendengar itu Taehyung langsung menyentil kening Jungkook membuat Jungkook sedikit mengaduh kesakitan.

"Sakiiiiittt"
Rajuknya sambil mengusap bekas sentilan Taehyung.

"Lagian pagi-pagi gini sudah ngelantur.Dengar--
Taehyung menangkup kedua pipi Jungkook
"Jika suatu saat hyung bosan padamu,berarti saat itu hyung sedang tidak waras.Jangan memikirkan hal yang tidak penting,itu tidak akan pernah terjadi"

Chup

Kalimat manisnya di akhiri dengan sesuatu yang lebih manis.
Yaitu satu kechupan tepat di bibir.

Mendengar itu,Jungkook tidak bisa menyembunyikan senyuman bahagia nya.
Jungkook langsung menghambur ke dalam pelukan Taehyung.

"Terimakasih.Aku sangat mencintai Taetae hyung"

.
.
.
.
.
.
.

"Morning Beb.Lihat guys,wajah primadona sekolah kita terlihat sangat cerah pagi ini.Ada apa nih?"

Seperti biasa,Lisa akan berseru heboh saat Jungkook datang.Di tambah pagi ini melihat wajah Jungkook yang di hiasi senyuman lebar yang lain dari biasanya.

Siapapun yang melihat nya akan tau kalau Uke satu ini sedang dalam suasana hati yang sangat bagus.
Wajah cantiknya 1000x terlihat lebih cantik.

Bambam dan Mingyu yang melihat nya pun tidak ketinggalan untuk menggodanya.Mereka memberikan tatapan jahil sambil menaik turunkan alis masih-masing.

Sedangkan Jungkook yang melihat tingkah aneh Sahabatnya hanya menggeleng sambil tersenyum maklum.

"Ayo dong Beb cerita.Kebahagiaan tuh harus di bagi-bagi,jangan di simpan sendiri.Iya gk broo?"

Bambam dan Mingyu mengangguk,menyetujui ucapan Lisa.

Jungkook melihat sahabatnya satu persatu sambil tersenyum kecil,lalu mengambil sesuatu dari dalam tasnya.
Jungkook mengeluarkan satu lembar photo lalu meletakannya di atas meja.Sedangkan para sahabatnya langsung mengambil photo tersebut untuk di lihat secara bergantian.

"Mereka siapa?"
Tanya Lisa.

"Si Daniel dan yang paling tinggi itu kelinci kesayangannya,satu nya lagi gue gk tau"

Jawab Jungkook sambil sibuk mengirim chat kepada Taehyung untuk mengabari kalau dia sudah sampai ke kelas nya dengan selamat.

"Sangat manis.Pantes si Daniel gamon sampe sekarang"
Gumam Lisa

PRIORITAS -TaekookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang