Sebelumnya mau minta maaf karna upnya ngaret banget😬🙏
Maaf maaf maaf
O iya,Kalian ada yang punya IG?
Kalau aku Up ff di IG gimana?
💜
Selamat membaca
"Sebaiknya Ayah pergi dari sini untuk sementara waktu,aku tidak yakin apakah Ayah akan selamat dari amukan Taehyung saat dia sadar nanti"
Saran Tuan Kim sambil menenangkan sang istri yg sedari tadi tidak berhenti menangis."Apa kau sedang manakuti seorang Kakek dari amukan cucu nya sendiri?"
Jawab Kakek Kim sambil menatap sang anak tajam yang berada tepat di depannya.
Mereka sedang berada di rumah sakit milik keluarga Kim.
Sedang menunggu di lorong rumahsakit tepat di depan ruangan tempat Taehyung dan Jungkook berada."Aku mengatakan ini untuk kebaikan Ayah,karna Ayah tidak tau seperti apa Taehyung yang sekarang.Dia bukan lagi remaja yang akan patuh hanya karna di ancam tidak akan di berikan uang saku"
"Omong kosong.Seharusnya aku lebih sering mengunjungi kalian,karna kesalahan kalian yang terlalu memanjakannya dia menjadi pria yang tidak bertanggung jawab"
"Putraku selalu mempunyai alasan di setiap tindakannya.Aku tidak akan memaafkan mu kalau terjadi sesuatu pada anak-anaku,meskipun kau Ayah dari suamiku sendiri"
Sela Ny Kim di tengah pembicaraan Tuan dan Kakek Kim.
Ny Kim tidak bisa menyembunyikan raut marah dan kecewa terhadap sang mertua.
Begitupun dengan Soobin yang sedari tadi tidak berhenti menangis sambil menatap tajam Kakek Kim di pelukan Yeonjun."Apa ini Kim?"
Kakek Kim menatap Tuan Kim dengan tatapan heran dan penuh tanya.
"Apa ini hasil dari didikan mu sebagai kepala keluarga? Kau mendidik istri dan anakmu menjadi pemberontak?"
Lanjutnya sambil menatap Tuan dan Ny Kim bergantian."KAKEK"
Bentak Yeonjun."Jaga ucapanmu! Kakek tidak berhak menilai Daddy seperti itu"
Yeonjun tidak terima sang Daddy di remehkan oleh sang Kakek.
"Daddy adalah Daddy terbaik untuk ku dan Tae hyung.Jadi Kakek jangan per--
Cklekk
Yeonjun menghentikan ucapannya.Semua orang langsung menoleh ke arah pintu yang di tunggu sedari tadi untuk di buka.
"Tae"
Ny Kim langsung bergegas menghampiri Taehyung yang kini sedang berdiri di ambang pintu dengan kondisi yang teramat buruk.Luka lebam memenuhi hampir seluruh wajah tampannya.
Yang lainpun ikut menyusul menghampiri Taehyung.
"Sayang,kau baik-baik saja?"
Tanya Ny.Kim dengan nada yang sangat khawatir.
Taehyung hanya menatap Ny Kim sekilas tanpa mengatakan apapun.
Pandangan Taehyung kini beralih kepada sang Kakek yang juga sedang menatapnya datar."Tae hyung,bagaimana keadaan Kookie hyung.Dia baik-baik sajakan? Aku--aku ingin melihatnya.Tolong ijinkan aku masuk"
"Masuklah.Tapi dia belum sadarkan diri"
Jawab Taehyung tanpa mengalihkan tatapannya dari Sang Kakek.Soobin tersenyum senang.Lalu menghapus air matanya sebelum masuk ke dalam ruangan yang di tempati Jungkook.Tidak lupa,Yeonjun pun ikut masuk bersamanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PRIORITAS -Taekook
FanfictionStatus bukan lah sebuah jaminan bahwa kamu pemilik hatinya. bl boyslove