30.

12.8K 762 191
                                    

Ada yang nungguin gk?
Lama banget ya? 🙈🙈
Yang mau hujat tempat dan waktu di sediakan😭😭

Terimakasih juga buat yang udah ngasih semangat.
Yang udah Komen dan yang udah vote juga.
Borahae💜💜


💜

"Terimakasih"
Ucap Jihoon tulus.

"Tidak.Justru aku yang berterimakasih karna hyung sudah mau aku ajak makan.Hyung tau,aku sangat bahagia karna akhirnya bisa bertemu dengan hyung"

"Aku juga senang.Kau sudah banyak berubah.Sekarang kau lebih tinggi dari ku.Kalau kau tidak menyapa terlebih dahulu,aku tidak akan mengenalimu"

"Hyung juga,sekarang hyung terlihat lebih cantik dan manis"

"Hey.Mulutmu masih sama seperti dulu"

Mereka berdua sedikit terkekeh dengan pembahasan mereka.

"Aku masuk ya.Hati-hati di jalan"

"Tunggu"
Orang tersebut meraih sebelah tangan Jihoon membuat Jihoon urung untuk berbalik.

"Apa aku boleh berkunjung lain waktu?"

"Tentu saja boleh"

"Sungguh? Aku berjanji akan berkunjung secepatnya"

"Sebentar,kalau tidak salah hitung seharusnya kau masih sekolah kan? Apa sekolahmu juga dekat sini?"

"Ya,lumayan dekat dari sini.Sekarang aku kelas 12.Aku janji akan berkunjung lain waktu.Hyung masuk lah.Aku akan pergi setelah hyung masuk"

"Baiklah.Sekali lagi terimakasih"

Jihoon berjalan menuju mansion dengan wajah yang lebih ceria dari biasanya.Hari ini dia begitu bahagia karna bisa bertemu kembali dengan teman masa kecilnya.Sudah lama rasanya dia tidak merasa bahagia seperti sekarang ini.

Setidaknya dengan kehadiran teman lamanya itu bisa membuatnya sedikit lebih hidup.



"Bi,kenapa sangat sepi.Apa Kakek dan yang lain belum pulang?"
Tanya Jihoon pada salah satu maid.Mereka sedang berada di dapur dan Jihoon sedang menyimpan belanjaan yang tadi dia beli.

"Semua orang sedang berada di Rumah Sakit,Tuan Muda"

Jihoon menghentikan kegiatannya yang sedang menyimpan sayuran di kulkas.Dia segera berbalik dan menghampiri sang maid.

"Rumah sakit? Ada apa? Siapa yang sakit?"

"Tuan muda Taehyung dan--

"Tae hyung? Taehyung kenapa? Kenapa tidak ada yang memberitahuku?"

Bentak Jihoon.Jihoon berucap dengan nada yang sangat khawatir,sorot mata nya terlihat marah namun juga cemas.

Sang maid yang melihat Jihoon yang terlihat syok langsung menuntun Jihoon untuk duduk di kursi meja makan.

"Tuan muda...Tuan tenang dulu.Ny Kim tadi menelpon,Tuan muda Taehyung sudah sadar dan beliau baik-baik saja.Bahkan Tuan Besar,Tuan Kim dan Ny Kim akan segeran pulang.Jadi Tuan muda tidak perlu khawatir"

"Sungguh? Taehyung baik-baik saja? Apa Jungkook juga pergi ke Rumah sakit?"

Tanya Jihoon dan di angguki maid tersebut.

"Kalau begitu aku akan pergi kesana"

"Jangan Tuan muda.Ny Kim tadi juga bilang,kalau Tuan muda Taehyung tidak mau di jenguk dan bertemu dengan siapapun.Kecuali--

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 23, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

PRIORITAS -TaekookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang