"Ayo masuk sayang!"
Ajak Ny.Kim kepada dua orang pemuda manis yang bersatus saudara tersebut.
Mereka adalah Jeon Jungkook dan Jeon Soobin,dua remaja yatim piatu yang sekarang terpaksa harus tinggal dengan keluarga Kim karna panti asuhan tempat mereka tinggal di pindahkan ke luar kota oleh pemerintah.
Jungkook dan Soobin tidak bisa ikut pindah karna mereka sedang duduk di kelas akhir.
Jeon Jungkook duduk di kelas dua belas,sedangkan Soobin di kelas 9 sehingga akan sedikit sulit kalau mereka harus pindah sekolah.Keluarga Kim adalah donatur terbesar untuk panti asuhan yang dulu Jungkook dan Soobin tempati,sehingga Ny dan Tn Kim sudah mengenal semua anak yang tinggal di panti tersebut tak terkecuali Jeon bersaudara.
"Ini kamar kalian,Mom sengaja hanya menyediakan satu ranjang karna Mom tau kalian tidak bisa kalau tidur terpisah.Benar?"
Jungkook dan Soobin tersenyum senang lalu membungkuk tanda terimakasih.Ny Kim pun ikut tersenyum sambil menuntun Jungkook dan Soobin untuk melihat lihat kamar baru mereka.
Jeon bersaudara sangat kagum melihat setiap interior yang terdapat pada kamar mereka,sungguh menakjubkan.
Mereka tidak pernah membayangkan akan tinggal satu atap dengan keluarga Kim yang sudah terkenal se antero Asia sebagai Raja Bisnis.Setelah puas berkeliling,Ny Kim mengajak mereka untuk sarapan bersama.
Lagi-lagi Jungkook dan Soobin tidak bisa menutupi kekaguman mereka ketika melihat meja makan panjang yang cukup untuk belasan orang kini sudah di penuhi oleh berbagai macam makanan.
Mereka meneguk liur masing-masing ketika melihat makanan yang dulu hanya bisa mereka lihat lewat internet."Duduk lah dan makan sepuasnya,Mom sengaja menyuruh maid menyiapkan semua ini untuk kalian"
Jungkook dan Soobin kembali membungkuk hormat..
Mereka sangat terharu mendapat perlakuan segini istimewanya dari Ny Kim yang merupakan seorang Ny besar.Apa yang aku lakukan di masa lalu sehingga bisa seberuntung ini?
Monolog Jungkook dan Soobin dalam hati."Apa kita cuma makan bertiga Mom"
Heran Jungkook karna tidak menemukan anggota keluarga Kim yang lain.Karna setaunya,setiap hari minggu keluarga Kim pasti mengkhususkan waktu untuk keluaraga..Tidak boleh ada yang bekerja.
Kenapa Jungkook bisa tau?
Karna setiap minggu Ny.Kim akan meluangkan waktu untuk berkunjung ke panti dan tidak jarang juga Ny.Kim bercerita tentang kehidupannya dengan ibu panti.
Mereka sangat dekat,karna memang keluarga Kim lah donatur terbesar panti mereka sejak belasan tahun lalu.Ny.Kim tersenyum menatap Jungkook sekilas,setelahnya dia menyuruh seseorang yang sedari tadi sibuk menata makanan di meja untuk memanggilkan ke dua putra dan suaminya yang masih tidur.
"Maaf Mom,mereka bilang masih mengantuk dan menyuruh mom untuk sarapan terlebih dahulu.Mereka bermain game semalaman dan baru tertidur jam 3 pagi"
Lapor orang tersebut atau panggil saja Jihoon kepada Ny.Kim sambil tertunduk sopan.
Sedangkan Jungkook dan Soobin merasa sangat kagum kepada Ny.Kim.Mereka berpikir Ny.Kim sangatlah baik sehingga membolehkan maid memanggilnya Momy."Apa kau tidak bilang kalau kita kedatangan tamu.Bilang kepada mereka kalau Jeon bersaudara sudah tiba di sini"
Ucap Ny.Kim tenang dan penuh wibawa.Sedangkan Jihoon langsung membungkuk dan kembali pergi untuk memanggil kan putra dan kepala keluarga Kim.
Tidak berselang lama ketukan langkah terdengar memasuki area dapur.
Jungkook dan Soobin langsung berdiri dan memberi salam kepada Tuan Kim dan ke dua putra nya.
Tidak menyadari dengan tingkah putra sulung keluarga Kim yang terlihat canggung dan gugup."Duduklah dan jangan kaku seperti itu.Daddy tidak tau kalau kalian datang hari ini,bukannya kalian baru kesini hari selasa?"
"Kami harus masuk sekolah besok,sedangkan semua barang di panti sudah di kemas rapi termasuk semua isi kamar tidur dan kamar mandi yang selalu kami gunakan.Maaf jika kedatangan kami mendadak"
Jungkook berbicara dengan nada menyesal dan tidak enak,sedangkan Soobin hanya tertunduk malu.
"Tidak apa sayang,Dad tidak keberatan.Justru Dad senang rumah ini kedatangan dua manusia manis dan imut seperti kalian"
Mata volos Jungkook dan Soobin langsung berbinar mendengar penuturan Tuan Kim.
Dan itu tidak lepas dari pandangan Ny Kim dan kedua putra nya yang kini sedang menahan gemas melihat binar volos Jeon bersaudara.Kini mereka semua duduk di tempat masing-masing.
Tuan Kim duduk di tengah,di sebelah kirinya ada Ny.Kim, Jungkook dan Soobin.
Sedangkan di sebelah kanan nya ada Taehyung dan Yeonjun,anak dari Tuan dan Ny.Kim.Mereka bersiap untuk makan,namun pertanyaan Jungkook menghentikan semuanya.
"Apa dia juga makan bersama kita?"
Tunjuk Jungkook kepada Jihoon yang sudah mengambil posisi duduk di sebelah Yeonjun.
Jungkook heran,kenapa seorang maid harus duduk dan makan satu meja dengan Tuan nya.
Apa keluarga Kim sebaik itu?
Meskipun Jihoon tidak terlihat seperti maid yang lainya karna dia tidak memakai seragam maid.
Tapi tetap saja kan,maid itu tugasnya untuk melayani Tuan mereka bukannya duduk bersama apalagi makan di satu meja yang sama.Semua dengan malas menoleh kearah Jihoon yang kini sedang di tunjuk Jungkook.
Ny Kim menghela napas dalam dan menatap lekat Jungkook sebelum angkat bicara untuk menjawab pertanyaan Jungkook."Dia menantu rumah ini,istri dari Kim Taehyung"
==================
Nambah utang.
tebece
KAMU SEDANG MEMBACA
PRIORITAS -Taekook
FanficStatus bukan lah sebuah jaminan bahwa kamu pemilik hatinya. bl boyslove