Ny Kim langsung pamit untuk segera pulang setelah mendapat kabar yang begitu mengejutkan dari dokter yang menangani Kookie.Ny Kim segera menghubungi suaminya untuk meminta tolong supaya segera menemukan Taehyung dan Kookie.Ny Kim pun beberapa kali mencoba menghubungi ponsel Taehyung namun ponselnya selalu di luar jangkauan.
"Kerumah sakit Pak!"
Pinta Ny Kim kepada supir nya.Sesampainya di rumah sakit,Ny Kim segera mencari sang Dokter.
"Dokter,bagaimana bisa Taehyung membawa kabur Kookie?"
"Sebaiknya Ny ikut saya,kita lihat lewat cctv biar jelas"
Ny Kim setuju dan mengikuti langkah sang Dokter menuju ruang cctv.
Lewat cctv dapat Ny Kim lihat,Taehyung membawa Kookie di bantu oleh 2 orang yang sangat Ny Kim kenal.Mereka adalah Park Jimin dan Jung Hoseok.Teman sepermainan Taehyung.
Ny Kim langsung menghubungi mereka dan yang mengangkat hanya Jimin.
Dengan mengeluarkan aura Ny Besar nya,Ny Kim berhasil membuat Jimin angkat bicara.Setelah mendapat informasi,Ny Kim langsung menghubungi sang suami dan memberitau tujuan Taehyung pergi.
"Terimakasih atas informasi nya,pastikan kejadian ini tidak menyebar.Saya pergi"
.
.
.
.
.
.
.Di tengah ramainya jalana kota seoul terdapat satu mobil yang melaju dengan kecepatan di atas rata-rata.
Itu adalah Taehyung yang menyetir dengan keadaan kalut dan jauh dari kata baik.
Dia menyetir sambil memangku Jungkook yang tidak sadarkan diri.
"Bertahan lah,hyung akan menyembuhkan Kookie---
"Dokter brengsek itu bilang,Kookie tidak akan ingat apapun...bukan kan itu kata-kata yang sangat menyakitkan---
"Kookie tidak mungkin tidak mengingat hyunggie kan sayang?...
"Tentu saja tidak mungkin,Kookie tidak mungkin melupakan hyung tampan kesayangan Kookie----
Jawab Taehyung dengan nada di buat semirip mungkin dengan Kookie
"Hahahahahahhha....Kookie benar,Kookie tidak mungkin melupakan hyunggie...Kookie gudBabyBoy----
Sepanjang perjalanan Taehyung terus maracau sendiri,berbicara sendiri bahkan kadang menjawab pertanyaan sendiri...kadang menangis kadang tertawa...
Taehyung sangat kacau
"Kookie bangun,lihat-----hyunggie sangat keren mengendarai mobil dengan kecepatan yang sangat tinggi,bukankah Kookie sangat suka menonton balapan------
"Apa? Kookie ingin lebih cepat lagi? Baiklah---
Taehyung menginjak gas lebih dalam dan mengakibatkan laju mobilnya semakin cepat.
Dia tersenyum sendiri,berimajinasi kalau saat ini Kookie sadang menyorakinya sambil bertepuk tangan.
"Lihatlah....ada yang mau menyusul kita,peluk lebih erat sayang hyunggie akan melaju lebih cepat lagi"
Taehyung menyetir semakin kesetanan,tidak mempedulikan rambu dan peraturan lalu lintas lainnya.
Hingga dalam hitungan detik,semuanya terjadi begitu cepat.......
Mobil yang di kendarai Taehyung hilang kendali dan menabrak pembatas jalan.
.
.
.
.
.
.
.6 bulan telah berlalu semenjak insiden penculikan Kookie oleh Taehyung.
Taehyung koma selama hampir 2 minggu dan saat sadar kedua kakinya mengalami cedera parah yang mengakibatkan dirinya tidak bisa lagi bermain basket....bahkan dia harus menjalani terapi karna kondisi kedua kakinya yang hampir mengalami kelumpuhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
PRIORITAS -Taekook
FanfictionStatus bukan lah sebuah jaminan bahwa kamu pemilik hatinya. bl boyslove