Zahra mengerutkan dahinya bingung melihat pesan yang ia terima dari jeffrey. Tangannya mengetik beberapa kalimat tapi di hapus kembali.
Jeffrey
Emang kenapa ? Kaka mau ngajak aku balikan [delete]
Belum kok. Kaka mau tembak aku ya ?[delete]
Kaka mau ngajak balikan ya [delete]
Belumlah. Orang aku masih sayang kaka[delete]
Zahra mengacak rambutnya frustasi padahal tinggal menjawab iya atau tidak sangat susah. Ia kembali mengatur nafasnya mencoba tenang lalu kembali mengetik untuk balasan.Kali ini tidak dihapus.
Kalau iya kenapa ? Kalau nga kenapa ?
Read.Ya enggak. Cmn nanya.
Read.Oh.
Read.Jadian atau nga ?
Read.Engga kok..
Read.Ok.
Read[Delete]
Nyebelin banget sih njingan.[delete]
Ajak balikan kek gitu apa kek[delete]
Untung sayang [delete]Zahra melempar handphonenya kesal. Ia beranjak dari kasur nya ingin turun ke bawah untuk mengambil cemilan.
Untuk menaikkan kembali moodnya pasalnya mulutnya terus mengoceh karena Jeffrey yang ngeselin minta ampun.
Masa iya harus dia lagi yang nembak duluan...
Bisa sih. Tapi zahra sekarang punya malu beda sama SMA ga tau malu.
Zahra menepuk - nepuk kepalanya beberapa kali berusaha menghilangkan perdebatan yang tidak jelas.
"Nepuk - nepuk jidat sendiri. Kenapa ?"farhan yang baru memasuki dapur langsung bertanya ketika mendapatkan adiknya seperti orang bodoh yang menepuk - nepuk dahinya
"Lagi lurusin otak. Soalnya kayaknya lagi miring."
"Otak loe emang udah miring dari sananya dek."jawab farhan lempeng. Dia berjalan kearah kulkas lalu membuka untuk mencari makanan yang bisa dia makan untuk sekarang.
Matanya langsung berbinar ketika mendapat kan satu kotak eskrim. Ia mengambilnya dan cepat lalu duduk didepan zahra yang terlihat melamun.
Farhan acuh. Dia membuka kotak es krim tersebut tapi yang dia dapat malah ikan asin.
Sial. Dia kena tipu.
Zahra yang mendadak sadar karena bau ikan yang cukup menyengat langsung melihat farhan yang terlihat kecewa dan kesal.
Tawanya pecah. "KASIAN KENA TIPUU"
KAMU SEDANG MEMBACA
After Met you [Complited]
Short Storyhanya sekedar cerita baru tentang percintaan Jeffrey dan zahra yang sama - sama sudah menginjak universitas dan bukan SMA lagi. Jeffrey yang sudah perfect karena sudah bisa berbicara dan membuatnya jadi idola kampus sementara zahra hanya mahasiswi b...