Zahra berjalan santai kekelasnya yang baru. Suasana baru dan juga teman - teman baru. Jeffrey dan dia tadi sudah berpisah, mereka beda gedung jurusan.
Zahra duduk di kursi bagian belakang. Mengambil handphonennya lalu membuka instagram.
Jadi teringat zahra waktu SMA membuka instagram hanya untuk menstalk akun instagram Jeffrey. Ia tertawa kecil mengingat betapa bucinnya dia.
Yah sekarang juga sih.
Sampai ia tersentak karena bahunya yang ditepuk lembut oleh seseorang. Ia menoleh dan Mendapatkan Mina yang tersenyum manis.
"Wah kita sekelas nih. Ra."serunya dan langsung duduk disamping zahra. "Eh iya."
"YOO KITA SEKELAS LAGI RA"teriak heboh kevin saat masuk ke kelas yang langsung membuat beberapa orang menatapnya.
"Malu - maluin aja loe."cibir mark sambil menyiku pinggang kevin yang tidak peduli.
Mereka berjalan lalu duduk didepan zahra. "Wih sapa nih ?"tanya kevin saat sudah duduk didepan zahra. "Teman baru"jawab zahra.
"Hai. Mina."ujar Mina ramah memperkenalkan diri sambil menyodorkan tangannya ke kevin.
Kevin langsung menjabat tangannya. Tersenyum manis. "Kevin"
"Ekhmm. Gw juga ada loh. Ga usah lama - lama tuh tangan."cibir mark yang buat kevin natap dia tajam."sirik amat loe."
Mina melepaskan tangannya lalu beralih ke mark. "Mina"
"Mark."ujar Mark dengan ramah.
"Hmm" zahra melipat tangannya didepan dada. Ia menunjuk kevin dan mark bergantian. "Kalian pasti bakal rebutan mina kan. Hayoo."
"Gw sih emm mungkin."kevin melirik mark yang hanya diam dengan tatapan sulit dimengerti. Ia menyiku laki - laki yang berdarah bercampur Canada disampingnya. "Gatau nih yang ini Ra. Udah move on belum."
"Kampret."umpat mark yang buat zahra dan Mina tertawa kecil.
Beberapa menit mereka habiskan untuk bercanda satu sama lain. Sampai dosen datang dan mereka semua harus berhenti berbicara dan fokus ke materi.
- after met you -
Zahra melangkah dengan sedikit melompat senang ke arah gedung fakultas Jeffrey.
Jeffrey mengambil jurusan dokter sementara zahra hukum.
Zahra masuk kearea gudeng sambil mengedarkan pandangannya. Baru ingin melangkah tapi terhenti karena melihat Jeffrey yang terlihat dikelilingi anak - anak perempuan.
Terlihat Jeffrey yang hanya tersenyum canggung. Ia ingin lewat tapi selalu dihadang. Zahra mengepal tangannya kesal. "Ini para cewe gatel. Udah tau gw pacarnya masih juga di gituin."
Zahra berjalan cepat kearah kerumunan. Sekarang dia tidak akan diam lagi punyanya di sentuh.
Punya zahra yah punyanya.
Mata Jeffrey berbinar saat menatap kekasihnya yang datang ke arahnya seperti akan menyelamatkannya dari kerumunan para anjing yang lapar. Sangat bar - bar.
"PERMISI - PERMISI AIR PANAS AIR PANAS"teriak heboh zahra yang membuat para kerumunan tadi langsung menoleh dan bergeser agar zahra bisa lewat.
"Yah ga asik. Udah ada pawangnya."
"Sok cantik euy."
"Padahal kak Jeffrey ganteng cewenya gini amat."
Contoh beberapa kalian cibiran para cewe saat mendapati zahra yang sudah datang dan langsung memeluk Jeffrey didepan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
After Met you [Complited]
Short Storyhanya sekedar cerita baru tentang percintaan Jeffrey dan zahra yang sama - sama sudah menginjak universitas dan bukan SMA lagi. Jeffrey yang sudah perfect karena sudah bisa berbicara dan membuatnya jadi idola kampus sementara zahra hanya mahasiswi b...