Okeh gesss boom :v
QnA ngahahhaha
Kita mulai surveinya dari komentar yang ada di chapter terakhir yaitu 60-D Simple dulu ye ges :v
Banyak banget yang belum ngeh sama isi cerita Dih-,
Bahkan dichapter chapter sebelumnya pun banyak yang komentar "kak ini maksud ceritanya apa sih?", "Kak kok aku gak paham yah?", "Kak ini cerita apa sih?", "Otak gue buntu thor baca cerita ini"
Yupp semuanya gak ngeh maksud cerita ini huahhh sad banget:(, tapi gak papa akan ai jelasin disini :)
QnA
Q: Sebenarnya ide dari mana sih cerita ini? Sampe bisa segaje ini?
A: Jujur ide cerita ini terinspirasi sama kisah sahabat kakaknya temen ai, buset. Jauh amat thor. IYA!Pasti dari pertanyaan pertama di atas, langsung muncul pertanyaan lain
Q: Berarti ini kisah nyata thor? Kok bisa?
A: Yup, sebagiannya hehe ^^
Bisalah apasih yang gak bisa di dunia ini :vLalu muncul lagi pertanyaan
Q: Kisah sahabat kakaknya temen author gimana tuh?
A: Ehm, kurang lebih dia gambar 60% dari Jorell. Yups, dia itu cowok bad boy, yang pinter.. dia juga idaman sekolahannya dia gitu, pernah buat masalah sampe hampir jadi napi. But, seperti yang ai bilang dia hanya 60% aja.. karena 39% lainnya seperti ketos, bertato, ada permainan, itu fiktif hasil halu aike :vOkey kita masuk pertanyaan berikutnya shay
Q: Kenapa bisa kepikiran buat judul ceritanya Dih-,?
A: Sebenarnya alasannya cukup simple, karena pas terinspirasi dari apa yang terjadi sama temennya kakak sahabat ai.. jujur ai gak percaya dan respon pertama ai itu Dih apaan sih emang ada kea gitu? Yups! Respon pertama saia adalah tydak percaya. Terus pas keesokan harinya langsung deng kepikiran buat cerita, nah ide judulnya makin kebentuk pas ai lagi mandi dan ngedit covernya :vQ: Kenapa partnya dikit banget??!
A: jujur ini cerita yang paling paling paling ai anggap berhasil, kayak ai anggap gimana yah.. nyaman aja gitu pas ngetiknya, suka sama karakter Jeta dan Jorell. Jadi kayak suka gitu, terus hubungan sama partnya dikit apa anzay thor?! Iya juga yah? Pftt, sebenarnya sih bisa aja gitu sampe 100 part *boong gaes boong. Tapi, ai punya impian cerita ini diterbitkan :(, sumpah gak boong.. makanya partnya gak ai banyakin, terus ceritanya benar benar masih abstrak banget!! Kayak ada scene yang pengen ai tambahin tapi sengaja gak ditambahin. Karna itu dia! Pengen banget Dih-, diterbitkan:( bantu doain dan juga share dan voment yang ges.. biar Dih bisa terbit❤️ amin yalord amin 😭😭 (walau ai tau pasti akan lama tapi aminin aja dulu)
KAMU SEDANG MEMBACA
Dih-, (COMPLETED✔)
Teen FictionJorell Laurel Kenzie cowok yang memiliki arti nama 'Laki-laki yang menjadi pemimpin bijak sana, serta dia yang menyelamatkan dan memberi rangkulan'. Cowok dengan sejuta keburukannya mulai dari bad boy, perokok, dingin, datar dan yang terburuk adalah...