Chapter ini panjang, kayak jalan tol bebas hambatan ne. Jgn bosen"🙏😹
"Sayang, jangan pergi ke mana mana dong. Di sini aja nemenin aku." ujar Taeyong manja pada Jisoo
"Tapi aku harus masak buat kamu. Kamu gak mau sarapan?"
"Mau sih, tapi—"
"Udah, gausah takut oke? Gak ada hantu kok. Kan ini pagi-pagi."
"Hem, beneran kan?"
"Iya, kalau lihat nanti jerit aja. Biar aku datengin hantu nya terus aku pukul pake teflon." canda Jisoo
"Em, yaudah gih sana. Jangan lama-lama ya masaknya?"
"Iya."
Jisoo segera beranjak dari kamar menuju dapur.
Untuk menghilangkan rasa khawatir dan takutnya, Taeyong memilih untuk memainkan ponselnya.
Tiba-tiba saja kantuk menyerangnya. Ya, tentu saja dia mengantuk. Taeyong tak tidur semalaman tadi semenjak melihat hantu di rumah sakit kemarin. Ia takut hantu itu akan mendekatinya dan mengganggunya saat ia tidur.
Taeyong terbangun dari tidurnya dengan kepala yang sedikit pusing, ia memilih untuk menyusul Jisoo ke dapur. Sudah dua jam berlalu tapi Jisoo sama sekali tak memanggilnya untuk sarapan. Ia jadi khawatir.
Saat sampai di dapur, Taeyong melihat Jisoo membelakanginya, sedang sibuk dengan penggorengan. Taeyong memeluknya dari belakang.
"Sayang, belum selesai ya?" tanya Taeyong dengan nyawa yang masih belum terkumpul semua
'Eh? Kenapa perut Jisoo datar?' batin Taeyong
Tak lama, orang yang dipeluk Taeyong menoleh.
"Hihihi."
"SETAN!" Pekik Taeyong sebelum akhirnya ia jatuh pingsan lagi
"Sayang, bangun. Ayo makan." ajak Jisoo
"Gak mau yang, malas. Pahit." ujar Taeyong
"Ih kamu ngejek makanan aku pahit?"
"Bukan gitu, semua makanan yang masuk ke mulut aku rasanya pahit. Gak enak tau yang."
"Ya itu karena kamu lagi sakit. Ayo, makan dulu ya? Aku masak rendang loh." kata Jisoo sambil menunjuk nampan yang ia bawa ke kamar. Di nampan itu berisi nasi dengan rendang dan air putih serta obat pereda pusing juga demam.
"Suapin."
"Yaudah iya."
Akhirnya Taeyong disuapi oleh Jisoo.
"Yang, kamu kenapa sih sering lihat hantu? aku aja gak lihat loh." tanya Jisoo
"Ya aku juga gak tau. Aku juga gak mau kali liat hantu." dengus Taeyong
Jisoo terkikik geli melihat reaksi suaminya itu.
Tak terasa, makanan sudah dihabiskan oleh Taeyong. "Yey, udah habis. Sekarang minum obat nya ya."
"Hm."
"Oh ya, besok gausah berangkat kerja ya?"
"Tapi yang, aku harus berangkat."
"Ih kamu belom sembuh."
"Percaya, aku gapapa. Aku ga akan pingsan lagi."
"Bukan, demam kamu masih tinggi."
KAMU SEDANG MEMBACA
(96 Line) HELP ME ✔
Детектив / ТриллерMelihat hantu. Berinteraksi dengan mereka. Hal yang baru untuk seorang Kang Daniel. Melihat hantu yang merupakan teman sepermainannya dulu, kemudian hantu tersebut meminta tolong pada daniel untuk menolongnya. Apa yang akan kau lakukan jika ada di...