40

935 158 25
                                    

"Iya bu sama-sama."
"Yaudah kamu boleh pergi."
"Siap, bu. Hadeh cantik banget sih bu."

Hyunjin keluar dari ruang dosen sambil kedip manja ke bu Irene. Bu Irene yang jadi korban kedipan udah ngucap jijik 33×. Najis banget dah dikedipin gayung martabak. Pengen bilang amit-amit rasanya.

Sekarang Hyunjin lagi keliling kampus yang gedenya kaya rasa cintaku padamu itu hampir 7 kali kaya lempar jumrah, biasalah caper. Tiap ada yang cantik mata keranjangnya muncul. Jelalatan banget tuh mata minta didonorin.

"WOI JIN!!"

Hyunjin nolehin kepalanya pas ngerasa dipanggil dan ternyata yang manggil si Jeno. Jeno lari-lari sambil nenteng sendal swalow kuningnya nyamperin Hyunjin.

"Hahh.. hah, anjing tolongin gua dong."kata Jeno sambil ngais nafasnya.

"Napadah?"tanya Hyunjin.

"Si Jaemin ngamuk-ngamuk anjing. Dahal gua cuma nonton bioskop sama Siyeon doang. Salah gua dimana cob-"

"SINI LO JENO BABIII!"

Jeno noleh ke belakang dan nemuin Jaemin yang udah lari-lari nyamperin dia sambil ngangkat tong sampah.

"Anjeng, tolongin gua napasi."kata Jeno dramatis.

"Gimana ya? Gua mau ae sih cuma sekarang sembako kan pada naik..."kata Hyunjin.

"JAN KABUR LOE!"teriak Jaemin dan lempar tong sampah ke Jeno.

Bugh!

"ANJENG!"

Jaemin nyamperin Jeno yang udah terkapar dilantai abis ketimpuk tong sampah yang dia curi dari kantin sambil sibuk ngambil sarung tinju dari dalem tasnya.

"Bagus lo ya, selingkohhh mulu dari gua. Kurang ucul apalagi gua HAH!"kata Jaemin yang udah masang kuda-kuda.

"ANJENG TOLONGIN GUA GOBLOK!"teriak Jeno yang udah dipukulin Jaemin.

Aigu kdrt.

"WOI JAEM JANGAN GOBLOK!"kata Hyunjin.

Jaemin yang lagi nonjokkin Jeno nengok sambil melotot.

"eh maksud gua JANGAN KASIH KENDOR HAJAR TEROSSSSS!!!"

"TEMEN BABI!"

Hyunjin lari takut kena gebok sama Jaemin. Pantes mukanya Jeno sering ungu-ungu kaya ubi, ternyata digebukin pacarnya.

"Untung gua kaga jelalatan kaya Jeno."kata Hyunjin pede.

Gabut banget Hyunjin daritadi pengen pulang aja dia ketemu Jeongin.

Kangen banget Hyunjin tuh udah dari zaman praaksara gak ketemu Jeongin. Soalnya akhir-akhir ini Jeongin sering keluar kostan. Hyunjin juga gatau tuh bocah kemana soalnya gak pernah cerita. Tiap pulang ke kostan kemaleman mulu mana kayanya keliatan cape banget. Tiap Hyunjin udah bangun si Jeongin masih tidur padahal biasanya Jeongin yang selalu jadi alarmnya Hyunjin.

Line

Line

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
KALON2 [Hyunjeong] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang