Beberapa minggu berlalu, semua mulai berjalan seperti semula. Bedanya mungkin suasana kosan bener-bener sepi. Oh, kosan Hyunjin Jeongin maksudnya.
Anak kost udah mulai ngobrol lagi sama Hyunjin, gak ada kemusuhan lagi. Walau sebelumnya Hyunjin dapet pukulan manis dari Hwall serta Daehwi yang pas dikejadian gak sempet mukulin Hyunjin.
Hyunjin mainin pulpen ditangannya tanpa ngurus tugas dihadapannya. Kalo boleh jujur, Hyunjin kangen ngobrol sama Jeongin. Semenjak kejadian itu Jeongin jadi pendiam. Hyunjin tau dia tolol. Hyunjin sadar sama apa yang Changbin sering bilang ke dia kalo Hyunjin punya mulut yang jahat. Emang bener ternyata dan bisa dibilang dia nyesel. Sekarang lo nyesel kan nyesel kan mmps.
Hyunjin renungin kesalahannya dan berusaha lawan ego serta emosinya. Ini sebabnya kenapa Hyunjin minta Jeongin buat gak pulang ke kostan. Hyunjin gasuka kalo ada orang mulai dari temen atau keluarganya sendiri yang masih ngungkit perihal ayahnya. Hyunjin muak karena usahanya buat lupain sang ayah buyar gitu aja. Kalo Hyunjin denger apapun tentang ayahnya, Hyunjin bakal marah dan stress sampe orang sekitarnya jadi pelampiasan. Makannya Hyunjin sering ngurung diri setelah cekcok sama adiknya yang selalu ngebahas ayahnya yang katanya masih hidup padahal adiknya sendiri gatau wajah ayahnya gimana. Selain ngurung diri, Hyunjin juga pake obat-obatan. Tapi kemarin Hyunjin gagal pake karena sebelum obat itu Hyunjin coba udah dirampas duluan sama Jeongin.
Hyunjin sadar sama perkataannya yang menusuk sampe Jeongin sendiri kecewa dan menjauh. Hyunjin berulang kali minta maaf, tapi Jeongin tetep acuh. Gak ada obrolan diantara mereka kecuali Jeongin yang pamit pergi ninggalin kosan entah kemana. Kalo dulu Jeongin sering pulang kemaleman, sekarang Jeongin jadi jarang pulang ke kosan.
Hyunjin noleh saat bahunya ditepuk.
Gue pergi ya, mau jadi lacur.
Iya cuma kalimat itu yang selalu Hyunjin liat dari bahasa isyarat Jeongin yang buat dirinya sendiri tertohok.
_
"Dih anjing lemes banget lo, cacingan?" tanya Changbin.
"Berisik lo babi gurun."ketus Hyunjin.
"Babi gurun mana ada tolol."
Changbin selonjorin kakinya. Beberapa menit yang lalu dosennya baru keluar kelas dan sekarang cuma sisa mereka di kelas.
"Pulang mau ngestarbak kaga?"tanya Changbin sambil naik turunin alisnya.
"Gak dah, gua ada rapat hima."kata Hyunjin.
"Hem gitu, gua sih owh aja."
"Goblok lu ya."
"Yawda, gua mo makan di kaepci duls. Dadah sahabat mwach."kata Changbin sambil ngasih flying kiss.
Hyunjin bergidik ngeri dan jalan keluar kelas. Laper banget dia tuh mau ke kantin aja. Mau ikut sama Changbin ke kaepci cuma lagi gak ada duit.
Akhirnya Hyunjin otw menuju kantin kampus mau beli mie ayam. Setelah pesen, Hyunjin celingukan nyari kursi kosong sambil bawa nampan isi mangkok mie ayam sama es teh.
Matanya ngeliat Jeongin yang lagi duduk disana sambil mainin laptopnya. Hyunjin pun otw ke meja Jeongin dan duduk disamping cowo pendek itu sekalian mau minta maaf.
"Jeong, gua mau minta maㅡ"
Iya selalu begini, setiap Hyunjin coba minta maaf Jeongin juga selalu pergi dan Hyunjin harus terima konsekuensinya.
ㅡ
Hyunjin berulang kali ngelirik pintu dan buang nafas gusar. Sekarang hima lagi ngadain rapat kaya biasanya tapi Jeongin gak muncul juga bahkan sampe rapatnya mulai. Tumben aja Jeongin gak ikut biasanya dia paling pertama duduk diruangan ini.
Sampe rapat selesai, Hyunjin buru-buru otw ke parkiran ngambil motor. Tapi baru mau keluar ruangan, tasnya ditarik dari belakang.
"Jeongin kemana?"tanya Chan.
"Gua juga gatau bang."jawab Hyunjin.
"Emang dia gak ngabarin lo?"
Hyunjin cuma geleng-geleng. Ngobrol aja ogah apalagi sekedar ngasih kabar ke dia coba. Hyunjin baru aja mau lanjut jalan eh tasnya ditarik lagi.
"ETDA MONYED, APAANSI BANGㅡ"
"Bang bang palalu, loe pikir gue abang loe gitu? Iw."kata Daehwi.
"Numpang dong coy, gue gak dijemput nich sama patil."
"Patil siapa bego?"
"Baejin tolol, kan pala dia kecil kaya pentil."
ㅡ
Hyunjin lagi gitaran sama anak kost. Btw, Jeongin juga belom pulang sampe sekarang. Hyunjin khawatir sebenarnya cuma dia pikir mungkin Jeongin pulang telat lagi kaya kemarin.
"Jeongin kemana wer?"tanya Jeno.
"Hah? Kaga tau."jawab Hyunjin.
"Lah itu si jeongin."kata Hwall sambil nunjuk kearah gerbang kostan.
"JEONGIN!!"sapa anak kost.
Tapi Jeongin acuh dan melengos gitu aja ke kosannya.
"Eh Jeongin kenapa dah?"
Hyunjin ngerutin dahinya dan pergi ninggalin anak kost buat nyamperin Jeongin.
Hyunjin masuk kedalem kosan dan nemuin Jeongin yang lagi sibuk buka kotak P3K. Hyunjin ngebelakakin matanya karena ngeliat wajah Jeongin yang babak belur kaya dulu lagi. Pipinya kaya bekas tonjokan, sudut bibirnya luka ditambah hidungnya mimisan.
"Jeong, lo kenapa? Kok bisa begini?"
"Siapa yang berani mukulin lo lagi?"
"Sini gua bantu obatin, oke?"Jeongin ngacak rambutnya frustasi.
Lo bisa gak sih gak usah sok baik?
Gue gak butuh dikasianin sama lo, gue gak butuh kepedulian lo. Urusin diri lo sendiri dan berhenti sok peduli ke gue.
Gue gak butuh bantuan dari lo lagi._
Maf ya skrg upnya gak nentu
hwhwh💆