42

815 150 28
                                    

"APANSI ANJING!"

"GARA-GARA LO JEONGIN SEKARAT BRENGSEK!"

"Timbang sekarat doang lebay banget. Tiap hari juga sekarat dia."

"Gila ya lo!"

"Udah, bin. Lagipula ini salah kita karena kurang ngawasin Jeongin."

Changbin ngehela nafasnya kasar dan lepas cengkraman dikerahnya Hyunjin. Felix berusaha nenangin Changbin dengan ngusap lengannya agar cowo itu lebih tenang.

Keadaan Jeongin emang cukup parah dan sebaliknya Hyunjin juga begitu. Gimana gak bonyok coba kalo dipukulin sama semua anak kostan. Untung bu Najmi gak ikutan mukul karena lagi gak di rumah.

Hyunjin benerin bajunya dan rebahin badannya lagi, "Mending lo berdua keluar daripada berisik."

"Tanpa lo suruh juga gua keluar. Dikata gak muak gua tukeran oksigen sama bajingan kaya lo."

Changbin tarik Felix keluar ruangan Hyunjin dirawat. Hyunjin mejamin matanya dan nyentuh pipinya yang masih ngilu, "Brengsek kenapa gua jadi dipukulin orang-orang itu."

"Lagipula kenapa Hyunjin jadi mukul Jeongin deh?"tanya Felix.

"Kamu tau kan setiap Hyunjin stress dia sering pake obat-obatan. Mungkin Jeongin liat dan ngambil obat itu biar Hyunjin gak make."jelas Changbin.

"Loh, katanya Hyunjin bukannya udah jarang make gituan?"

"Iya, tapi Yeji sering nelponin Hyunjin malem-malem ngebahas tentang ayah kandungnya yang katanya masih ada padahal jelas-jelas ayahnya Hyunjin ini udah dipastiin meninggal."

Felix ngehela nafasnya, "Kalo semalem kita gak ketiduran pasti gak gini ceritanya."

"Lagipula kok Jeongin bisa tau kalo Hyunjin lagi kenapa-napa."kata Felix.

"Mungkin dia dapet kabar dari siapa gitu. Sebenarnya niat Jeongin itu baik cuma pengen nyadarin Hyunjin, cuma keadaan Hyunjin kan juga lagi gak baik jadi si dower kebawa emosi. Setiap dia stress aja aku yang kena omel."kata Changbin.

"Aku emosinya karena Hyunjin ngata ngatain Jeongin. Hyunjin itu omongannya jahat. Dia kalo marah gak segan-segan bikin lawan bicaranya sakit hati. Pengen aku gergaji bibirnya."

_

"Ih anjing masih emosi gua sama si dower." dumel Daehwi.

"Apalagi gua sialan. Lu gak mukulin dia sih jadi gak puas kan."kata Jeno.

"Pengen gua kecup bibirnya pake linggis." kata Hwall.

"Lo pada udah nyamperin si dower?" tanya Haechan.

"Ih ogah, tangan gua gatel banget pengen jambak bibirnya."dumel Daehwi lagi.

"KESEL SI KESEL TAPI BUAH BUAT JEONGIN JANGAN DIABISIN JUGA GOBLOK."

Anak kost pada lempar Daehwi pake tisu karena daritadi Daehwi nyemilin buah yang mereka bawa buat Jeongin.

"Ih Jeongin kok belom bangun sih ya."

Seungmin cuma diem dan natap Jeongin dari jauh. Udah 3 hari Jeongin belum bangun setelah dia pingsan abis dipukulin Hyunjin. Hyunjin sendiri sih udah bangun dari kemarin setelah sekarat dipukulin anak kost.

Kaya tawuran gitu rasanya. Anak kost belom ada yang ngunjungin Hyunjin satupun. Gatau masih kemusuhan mereka tuh. Tiap liat Hyunjin bawaannya pengen muay thai aja rasanya.

Mereka ngobrol-ngobrol sampe gak sadar Jeongin udah mulai bangun. Hwall yang lagi asik ngupil ngelirik bangsal Jeongin tiba-tiba teriak.

"LOH JEONG SEJAK KAPAN LO UDAH BANGUN!?"

_

Anak kost udah pada pulang, sekarang sisa Felix sama Changbin. Mereka lagi asik nonton tv, nonton kartun kesukaan Jeongin. Changbin udah nguap karena gak terlalu suka nontonin kartun beda sama Felix Jeongin yang antusias. Terutama Jeongin sih, maklum ya balita.

Felix ngusap perban yang ada dikepala Jeongin, "Masih sakit ya?"tanya Felix.

Jeongin ngangguk dan nyentuh kepalanya. Changbin udah berdiri disamping Felix, "Mau dipanggilin dokter?"

Jeongin geleng-geleng lalu senyum kecil sambil bergumam gak usah.

"Jeong, kamu mau gak maafin Hyunjin?"

Jeongin ngelirik Felix sebentar dan gak lama cowo pendek itu ketawa.

Maaf buat apa, kak?
Aku udah biasa denger kaya gitu cuma bedanya sekarang aku denger itu semua dari Hyunjin. Emang bener kok aku nyusahin, siapa yang sabar komunikasi sama si bisu kaya aku yang harus nulisin jawaban dari setiap pertanyaan pake kertas begini bagi orang yang gak paham bahasa isyarat maupun yang paham karena harus mikir dulu apa arti dari bahasa isyaratnya itu.

Dia pasti juga muak lama-lama harus ngobatin aku setiap kali aku pulang ke kostan dengan muka babak belur. Dia ngobatin karena terpaksa dan cuma sekedar kasihan aja.

Aku tau aku bisu, aku nyusahin, aku cacat. Aku tau, iya aku paham. Terus aku harus apa, kak? Aku juga gamau hidup begini.

Pendek ya, ya maf 💆

KALON2 [Hyunjeong] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang