"Maksud lo apa mata-matain Jeongin, hah?!"
Hyunjin gak pernah nyangka, orang yang dulu Jeongin bela-belain sampai mereka ribut beberapa hari itu berbuat busuk dibelakang.
Iya, Younghoon. Cowo itu selama ini mata-matain Jeongin. Orang yang mantau keadaan kostan, orang yang panik saat tertangkap basah sama Hyunjin yang untungnya saat itu Hyunjin acuh jadi Younghoon gak perlu khawatir kalo Hyunjin akan cari tau siapa orang itu.
"Lepasin anjing!"
"Jawab gua bangsat!"
Younghon berusaha lepas cengkraman tangan Hyunjin dilehernya yang semakin mencekik.
"Gua disuruh."kata Younghoon.
"Gua gak percaya omongan lo."
"Hah.. g-gua disuruh sama orang. Gua berani sumpah."
"Siapa yang nyuruh lo?!"tanya Hyunjin, "JAWAB ANJING!"
"G-gua gak bisa ngasih tau. Kalo gua kasih tau, gua gak akan bisa dapetin mobil itu."
"Maksud lo? Jadi lo lakuin itu cuma buat beli mobil? Lo gila ya brengsek!"
Hyunjin mukulin Younghoon tanpa ampun. Chenle udah nahan Hyunjin karena Hyunjin terus-terusan hajar Younghoon padahal cowo itu udah sekarat.
"Gua dari awal gak pernah percaya sama lo. Kalo bukan karena liat kebaikan Jeongin ke lo, gua gak akan pernah sudi lo tinggal bareng di kostan gua sama Jeongin."
"Kalo lo masih kerjasama sama orang lo, lo mati ditangan gua brengsek!"
_
"Berisik! Bisa gak sih gua gak denger kalimat busuk itu dari bibir lo? Lo udah gila? Gua ini pasien lo di rumah sakit. Gua gila, buat apa lo nyimpen rasa lo ke gua?"
"Gua gak pernah nyuruh lo buat bantu gua, gua gak pernah nyuruh lo buat ngeluarin gua dari rumah sakit. Oke, makasih udah bebasin gua dari sana. Gua gak bisa balas budi apapun, berhenti hubungin gua dan pergi dari kehidupan gua."
Minho lempar ponselnya asal dan ngelirik adiknya yang lagi nyuap makanannya dengan tangan yang bergetar.
Jeongin panik saat Minho nyamperin dia dan ngerampas makanannya, "Bisa gak sih kalo makan yang bener jangan kaya orang idiot?"
Pipi Jeongin dicengkram sama Minho dan kakaknya itu nyuap makanan ke mulut Jeongin dengan kasar sampai Jeongin tersedak.
"Enak kan tinggal sama Chan? Udah diapain aja sama dia?"tanya Minho sambil ketawa sarkas.
"Gak salah gua ngasih dia ke lo, dengan begitu gua gak pernah liat muka jelek lo."
Jeongin ngunyah makanannya sambil meringis karena luka dibibirnya. Selama Jeongin sama Minho, Jeongin gak pernah berhenti disiksa sama kakaknya itu. Jeongin cuma bisa minta maaf walau kakaknya sendiri gak akan dengerin dia sama sekali.
Jeongin pegang lengan Minho seakan dia pengen bilang sesuatu.
Kak..
"Apansih gak usah pegang-pegang gua!"
"Sebentar lagi papa mau dateng. Selama ini papa gak pernah tau tentang mama koma, gua yang masuk rumah sakit jiwa dan lo yang bisu. Mungkin setelah ini papa akan jijik punya anak cacat kaya lo."
_
Seharian ini Hyunjin gak keluar kostan sama sekali. Cowo itu cuma diam didalem kamar kostnya dan ngelamun. Hyunjin ngehela nafasnya dan ngintip ke jendela ngeliat anak kost pada ngumpul. Pengen gabung cuma Hyunjin males.
Hyunjin cuma mainin hpnya dan buka line. Hyunjin nyoba chat Jeongin tapi gak ada balasan sama sekali. Padahal biasanya kalo Hyunjin spam chat Jeongin langsung marah ngirim emot lempar meja.
Hyunjin ninggalin hpnya dikasur dan beranjak menuju dapur niatnya Hyunjin mau masak makan malemnya. Cowo itu sibuk sama eksperimen masaknya sampai gak sadar banyak notif masuk diponselnya.
Hyunjin keluar dari dapur sambil bawa piring yang berisi mie. Eksperimen masaknya gajadi dan akhirnya cowo itu cuma rebus mie.
Hyunjin ngernyitin dahinya saat ponselnya berulang kali berdering. Ada 14 kali telpon masuk dari Seungmin. Hyunjin mau telpon balik ternyata Seungmin udah nelpon Hyunjin duluan.
"Halo? Seungmin, lo apa kabar? Tumben nelpon gua?"
"Hyun.. jeongin, dia koma."
_
Wattpad gw error:(