Eum, gaes.
Voment dong hshs gua ngerasa insekyur jadinya karena sepi sekarang. Gua ngerasanya kalian bosen sama cerita ini:(ㅡ
Felix ngehela nafas setelah nyesap teh manis hangatnya. Matanya ngelirik Jeongin yang daritadi belum nyentuh nasi gorengnya sama sekali.
"Dimakan, Jeong. Punyaku aja udah abis."kata Felix setelah makan nasi goreng yang seharusnya dimakan Hyunjin.
Kak, Hyunjin kenapa sih?
Felix baca kalimat itu lewat kertas kecil yang selalu Jeongin bawa, "Kakak juga gatau sih, hehe. Udah kamu gausah khawatir."
Jeongin nyebikkin bibirnya. Changbin duduk disamping Jeongin sambil bawa cangkir kopinya.
"Yang penting kamu gak usah pulang dulu ke kostan. Disini aja, oke?"
Changbin ngusap kepala Jeongin setelah cowo pendek itu nganggukin kepalanya. Felix ngusap punggung Jeongin biar cowo itu tenang. Jeongin pun mulai nyuap nasi gorengnya dengan tenang.
"Lix, itu masih sakit?"bisik Changbin.
Felix ngedelik, "Sakit lah, goblok. Coba sini gue coblos lu pake gagang pintu. Makannya pelan-pelan kenapa sih!"omel Felix sambil bisik-bisik padahal masih kedengeran.
Jeongin yang denger percakapan 18+ pipinya udah merona dan berusaha pura-pura gak denger. Setelah nasinya abis dia pergi ke dapur apartemen Changbin.
"Jeongin, udah mau bobo?"tanya Felix.
Jeongin boleh ke balkon gak, kak?
"Boleh kok."kata Felix.
Jeongin pamit ke balkon apartemen Changbin. Bibirnya nyebik sambil nengok ke bawah, ngeliatin jalanan yang udah mulai sepi.
Jeongin bingung aja, kok Hyunjin nyuruh dia buat nginep di apartemen Changbin padahal sebelumnya dia marah karena Jeongin sering pergi-pergian dan kenapa Changbin sama Felix seakan nutupin sesuatu dari dia.
Jeongin ngehela nafas dan pukul-pukul bahunya yang kerasa pegel. Tiba-tiba hpnya bunyi, ada yang nelpon. Jeongin ngerutin dahinya karena dapet telpon dari Yeji alias adiknya Hyunjin. Ini tumben banget deh, maksudnya Yeji kan tau Jeongin gak bisa jawab apapun kalau harus komunikasi lewat telpon.
Jeongin angkat telpon itu dan denger suara isakan tangis dari Yeji. Jeongin matiin telponnya dan beranjak dari balkon setelah buang nafas gusar.
_
Hyunjin ngepalin tangannya dan lari menuju kostan. Mata tajamnya ngeliat seseorang yang berdiri didepan gerbang, seakan lagi mantau keadaan. Orang itu agak kaget liat Hyunjin tapi Hyunjin acuh dan buru-buru jalan menuju kamar kostannya.
Daehwi yang joget-joget kaya anak senoparty sambil nyanyi-nyanyi bareng anak kostan kaget denger Hyunjin banting gerbang kostan.
"WOI GOBLOK, BUKAN PINTU RUMAH LO ITU."kata Daehwi.
Tapi Hyunjin melengos dan anak kost dibuat kaget lagi setelah Hyunjin banting pintu kostannya.
"Egila, si dower kenapa?"
_
"Eh Jeongin, dicariin Hyunjin tadi."kata Jeno setelah liat Jeongin.