55

816 145 47
                                    

"DARI DULU LO EMANG GAK PERNAH TAU DIRI."

Jeongin jatuh tersungkur dan meringis saat rambutnya dijambak kencang sama kakaknya.

"KENAPA SIH ANJING, KENAPA LO MASIH HIDUP SAMPAI SEKARANG SEDANGKAN MAMA PERGI KARENA ULAH LO ITU!!"

Suara teriakan Minho mengganggu telinga papanya yang lagi nonton tv. Papanya pun dateng ke kamar Minho dan terkejut ngeliat kehadiran Jeongin karena papanya pikir Minho tinggal disini sendiri lagipula Minho ga bilang apa-apa tentang Jeongin pas papanya sampai di Indonesia.

"MINHO KAMU NGAPAIN SIH!"

Papanya ngejauhin Minho dari Jeongin yang lemas karena kakaknya pukulin Jeongin cukup brutal.

"PAH, DIA UDAH NYELAKAIN MAMA SAMPAI MAMA MENINGGAL DAN DIA NUTUPIN ITU SEMUA DARI KITA SELAMA INI!"

Papanya natap Jeongin marah, "Benar itu, Jeongin? JAWAB PAPA!"

Pa, Jeongin minta maaf.
Jeongin gatau hiks..

"KAMU NGOMONG APA SIH PAPA GAK NGERTI!"

Jeongin ngeluarin kertas kecilnya dengan tangan yang bergetar.

Jeongin minta maaf, Jeongin gatau apapun pa. Jeongin ga ingat.

"SALAH APA MAMA KE KAMU SAMPAI KAMU TEGA NYELAKAIN MAMA DAN BUAT MAMA MENINGGAL JEONGIN!"

Jeongin minta maaf, pa. Jeongin minta maaf.

Jeongin ngebelakakin matanya saat papanya berdiri dan jalan mendekati dia. Jeongin tumpahin tangisnya saat rambutnya kembali dijambak tapi kali ini sama papanya. Jeongin diseret menuju kamar mandi dan kepala Jeongin ditenggelamin kedalam bathup yang penuh sama air. Kepala Jeongin ditahan beberapa menit sampai cowo pendek itu mulai sulit bernafas.

"BIAR KAMU RASAIN GIMANA RASA SAKITNYA MAMA KAMU ITU"

Jeongin berusaha ngais nafasnya sebelum kepalanya ditenggelamin ke dalam bathup lagi. Seketika bathup yang penuh air itu berubah warna menjadi merah karena darah Jeongin.

Jeongin lagi-lagi diseret dan dipukulin papanya brutal. Jeongin muntahin darah dari mulutnya dan pasrah saat bajunya dicengkram sama papanya.

"PAPA UDAH MINTA KAMU UNTUK JAGA MAMA, BUKAN UNTUK BUNUH MAMA JEONGIN!"

Jeongin diseret menuju dinding kamar kakaknya itu dan cuma bisa meringis saat kepalanya dihantam berulang kali ke dinding. Minho yang sadar kalau respon papanya ini udah berlebihan akhirnya berusaha ngehentiin papanya.

"PAH UDAH PAH, NANTI JEONGIN MATI PA."

"DIAM MINHO, BIAR PAPA HABISIN ANAK GAK TAU DIRI INI!"

Papanya pukul Jeongin lagi dan keadaan Jeongin udah cukup parah. Jeongin jatuh dengan tubuh lemasnya dan pandangannya mulai buram. Jeongin udah gak bisa denger sumpah serapah dari bibir papanya lagi dan perlahan Jeongin hilang kesadarannya.

Papanya pun sadar sama apa yang udah beliau lakuin ke anaknya itu, "Minho, ini.. gimana? G-gimana kalau Jeongin meninggal?"

"Pah, kita harus pergi dari sini. AYO KITA PERGI!"

Minho berusaha tarik tangan papanya dan pergi dari kediamannya ninggalin Jeongin yang udah bersimbah darah.

_

Hyunjin berusaha untuk nenangin dirinya dan ngilangin rasa khawatirnya. Sekarang Hyunjin udah berangkat menuju Bogor, dimana Jeongin selama ini tinggal disana sama kakak dan juga papanya. Hyunjin pergi kesana sama Changbin dan juga Felix.

Pas Hyunjin dikabarin sama Seungmin, Hyunjin langsung ngehubungin Changbin sama Felix dan saat itu juga mereka berangkat ke Bogor. Mereka pun nginap disalah satu penginapan.

"Kita bermalam dulu disini. Hyun, lo tenangin diri lo. Gua yakin Jeongin pasti selamat."

Hyunjin cuma bisa khawatir dan berusaha untuk tidur dengan tenang.

Sampai keesokan harinya mereka langsung berangkat menuju rumah sakit dimana Jeongin ditangani. Hyunjin udah hubungin Seungmin sebelumnya. Hyunjin lari nyamperin Seungmin yang berdiri didepan pintu ruangan dimana Jeongin ditangani sambil ngusap wajahnya kasar.

Sebenarnya Hyunjin masih belum paham. Hyunjin gak ngerti, kenapa Seungmin tau semua keadaan Jeongin.

"Oke kita tenang dulu."

"Gue tau lo masih belum paham. Gue sebenarnya kenal sama Jeongin. Gue tetangga Jeongin saat dia masih kecil dan tinggal disini. Jeongin temen kecil gue. Gue minta maaf karena gak ngasih tau lo kalo gue lebih banyak tau tentang Jeongin.

Dulu gue pernah denger kalau Jeongin punya kakak. Tapi kakaknya selalu terkurung didalam kamarnya selama bertahun-tahun dan saat itu gue penasaran sama apa yang udah terjadi. Gue liat semuanya, gue liat saat kakaknya Jeongin nyoba untuk bunuh Jeongin dan juga mamanya sendiri. Gue yang liat itu semua ketauan sama kakaknya Jeongin sebelum kakaknya itu bawa Jeongin sama mamanya ke rumah sakit. Gue diincar sama kakaknya Jeongin karena gue saksi dari percobaan pembunuhan yang kakaknya Jeongin lakuin. Gue tau Jeongin yang dimata-matain sama Younghoon dan gue pun begitu cuma bukan sama Younghoon. Itu alesan gue kenapa gue juga ikut pergi keluar dari kostan dan hilang selama beberapa bulan terakhir.

Gue tau Jeongin yang pengen ikut kakaknya, itu kenapa gue hilang. Gue berusaha jaga Jeongin dan lindungi dia dari jauh. Sampai gue untuk kedua kalinya jadi saksi percobaan pembunuhan yang bedanya sekarang dilakuin sama campur tangan papanya Jeongin. Gue udah hubungin polisi untuk cari keberadaan papa dan kakaknya Jeongin. Gue bersyukur saat itu gak sengaja lewat rumahnya Jeongin dan bisa tolong Jeongin yang udah sekarat.

Jeongin masih koma sampai sekarang dan dokter bilang penghilatan Jeongin udah gak berfungsi lagi."

_

Gua up skrg soalnya besok gabisa
Kenapa jeongin seungmin interaksinya dikit? Karena jeongin lupa sama seungmin gitu.

KALON2 [Hyunjeong] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang