45

818 143 30
                                    

Hyunjin berdiri didepan kelas Jeongin sembari mainin hpnya. Hyunjin pengen coba minta maaf lagi ke Jeongin walau Hyunjin tau cowo pendek itu gak akan ngegubris dia.

Hyunjin dongakin kepala dan buru-buru ngantongin hpnya setelah Jeongin keluar dari kelas. Hyunjin langsung ngejer Jeongin.

"Jeong jeong berhenti plis."katanya.

Hyunjin berusaha nyamain langkah kakinya sama kaki Jeongin yang jalan semakin cepet. Akhirnya Hyunjin narik tangan Jeongin dan bawa cowo itu pergi entah kemana.

Jeongin berusaha buat berontak cuma cengkraman tangan Hyunjin terlalu kenceng sampe akhirnya cowo itu bisa lepas dari cengkraman tangan Hyunjin. Jeongin baru mau pergi cuma ditahan sama Hyunjin.

"Jeong, dengerin gua oke? Gua minta maaf sama lo. Maaf maaf. Maaf udah mukulin lo, maaf udah ngerendahin lo, maaf udah nyakitin fisik maupun hati lo. Jeong, gua suka lo apa adanya. Gua-"

Jeongin terkekeh dan natap Hyunjin datar.

Lo tau? Gue udah biasa denger kalimat itu ditelinga gue. Gue udah sering denger kalimat itu sampe gue sendiri udah gak peduli sama itu semua. Tapi telinga gue sakit kalo kalimat itu keluar dari bibir lo. Gue percaya sama lo, lo beda dari yang lain. Tapi gue salah, lo sama kaya yang lain.

Gue minta satu hal sama lo, berhenti peduli dan berpura-pura sok baik didepan gue. Gue gamau benci sama lo, Hyun.

Dan Jeongin pergi gitu aja ninggalin Hyunjin yang lagi ngacak surainya frustasi.

_

"Gimana, udah baikkan?"tanya Changbin.

Hyunjin gelengin kepalanya yang disusul kekehan dari Changbin.

"Jujur ya, sebenarnya gua mau mukul lo. Emosi banget gua sama lo bajingan, babi banget abisnya. Tapi gua sama Felix juga mau minta maaf karena gagal jaga Jeongin sampe dia nyamperin lo ke kostan."

"Iya santai, gua rasa adek gua ngabarin ke Jeongin sampe tuh bocah nyamperin gua di kostan. Gua lagi stress banget tiba-tiba dia dateng belain Yeji dan rampas obat-obatan gua, gimana gua gak kesel waktu itu."

"Heh tolol, dia itu nyelamatin hidup lo. Lo udah kecanduan dulu sampe lo berusaha biar lepas tapi kemarin, lo malah nyoba make lagi. Untung Jeongin ngambil tuh obat kan? Kalo engga lo bakal kecanduan lagi jadinya."

"Lo bener-bener ngerendahin dia, Hyun. Lo ngatain dia bisu, pelacur lah dan paling parah lo bawa-bawa keluarga dia. Lo bilang dia gak punya keluarga lah. Eh gila, lo gak pernah tau kan selama ini kehidupan Jeongin gimana? Coba lo bayangin, mungkin dia ada masalah sama keluarganya atau keluarganya udah gak ada? Lo aja stress setiap diungkit masalah ayah lo, apalagi dia. Gak sih, bahkan semua yang lo bilang ke dia parah. Kasar banget lo bilang dia bisu, lo udah sempurna sampe ngatain dia begitu?"

"Dan paling parahnya lagi, sekarang dia anggep kebaikan lo itu cuma pura-pura dan juga ngeliat lo sebagai orang bermuka dua."

"Hyun, pulang ngampus kita kerkel ya di caffe deket kampus. Gue tunggu lo disana sama yang lain, jangan ngaret."

Doyeon nepuk bahu Hyunjin sebelum pergi nyamperin Siyeon. Hyunjin cuma berdehem dan nenteng tas gitarnya menuju studio musik. Gak lama hpnya geter, ada yang nelpon. Ternyata Chenle yang nelpon.

KALON2 [Hyunjeong] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang