49

787 143 14
                                    

"Makasih, bu."

Hyunjin keluar dari rumah makan dengan satu box makanan ditangannya. Niatnya dia pengen nganter box makanan ini buat Jeongin.

Setelah denger cerita tentang Jeongin dari pemiliki toko buku kemarin, Jeongin kerja disana udah hampir 1 setengah tahun. Alasan Jeongin kerja belum jelas, yang pasti sih karena butuh uang.

Hyunjin parkirin motornya diparkiran mall dan jalan kedalam. Omong-omong ini Hyunjin baru pulang ngeband dan jam udah nunjukkin pukul setengah delapan malam. Untungnya jalanan gak terlalu macet, jadi Hyunjin bisa dateng di jam istirahat Jeongin atau bisa dibilang jam makan malamnya Jeongin.

Hyunjin ngintip kedalam toko, kayanya Jeongin lagi keluar deh. Hyunjin buru-buru nyamperin ke meja si pemilik toko buku itu.

"Permisi, pak. Saya mau nitip makanan ini untuk Jeongin."

Setelah Hyunjin tau Jeongin kerja disini, Hyunjin selalu nyempetin waktu buat dateng disetiap jam makan malam Jeongin buat nganter makanan sampe pemiliki toko ini hafal sama Hyunjin.

"Jeongin, ini kamu dapet makan malam lagi."

Jeongin ngucapin banyak terimakasih karena akhir-akhir ini dia selalu dapet makan malam dari bosnya padahal sebenarnya itu dari Hyunjin. Hyunjin emang sengaja minta ke pemiliki toko buku itu buat gak ngasih tau siapa yang ngasih box makanannya. Ya walau begitu Hyunjin seneng kok.

Hyunjin cuma ngulum senyum ngeliat wajah ceria Jeongin setelah cowo itu nerima box makanan yang sebenarnya dari dia. Biasanya Hyunjin pulang ke kostan pas Jeongin pindah kerja di cafe malam yang pemiliki toko buku itu bilang. Hyunjin tau tempatnya karena dikasih tau sama pemiliki toko buku itu.

Alasan Hyunjin ngelakuin ini cuma satu, dia pengen ngelindungin Jeongin walau dari kejauhan. Klasik sih cuma Hyunjin bener-bener ngejalanin itu semua dengan ketulusannya.

_

Jeongin pukul-pukul bahunya pelan karena ngerasa pegel. Kerja di dua tempat bener-bener bikin dia cape bahkan sebenarnya Jeongin kerja di tiga tempat. Tapi karena Jeongin lama kelamaan cape, akhirnya Jeongin ngundurin dirinya sendiri.

Jeongin kerja di cafe ini sebagai tukang bersih-bersih cafe aja tapi bener-bener bikin dia lelah. Biasaya cafe bakal tutup jam setengah 1 malam. Setiap Jeongin dapet jam istirahat, Jeongin selalu manfaatin buat istirahat aja tanpa makanan apapun lagi. Makannya bersyukur banget tadi Jeongin dapet makan malem dari pemilik toko buku jadi Jeongin gak ngeluarin uang buat makan malamnya.

Jeongin sih seneng-seneng aja kerja begini karena selain dapet pendapatan sendiri, jaringan pertemanannya juga semakin luas. Tapi yang kaya dibilang dari awal, dia juga lelah.

Ditambah abis pulang kerja dia harus ngerjain tugas kuliahnya yang semakin numpuk karena Jeongin sekarang udah kuliah di semester 7. Emang gak terasa waktu berjalan secepat itu.

"Eh jam kerja kita abis, kita pulang duluan ya Jeong."

Jeongin nganggukin kepalanya dan lambai tangan kearah temen-temennya kerjanya. Jeongin ngehela nafasnya dan jalan menuju kostannya yang gak terlalu jauh dari tempat kerjanya. Jeongin sengaja ngambil kostan yang agak deket dari tempat kerjanya biar gak terlalu cape dan gak buang ongkos.

Jalanan udah mulai sepi, cowo pendek itu ngerapatin jaketnya. Berulang kali Jeongin denger suara guntur, kayanya sebentar lagi hujan. Jeongin harus buru-buru sampe kostan.

Jeongin fokus sama jalannya dan gak lama rintikan hujan mulai turun cukup deres. Cowo pendek itu buru-buru neduh dihalte bus yang sepi. Jeongin duduk sendiri disana sekalian nunggu hujannya reda. Jeongin cuma nunduk sekalian ngayunin kakinya. Untungnya batre ponselnya masih ada jadi Jeongin bisa dengerin lagu dan gak ngerasa kesepian.

Jeongin nengok ke kursi sampingnya, disitu ada payung. Jeongin ngerutin dahinya pasalnya tadi payung itu gak ada disana. Jeongin berdiri dari duduknya dan ngambil payung itu. Jeongin tengok kanan kiri buat cari siapa pemilik payung itu tapi nihil gak ada siapapun disini kecuali dirinya. Jeongin dongakin kepalanya, hujannya masih deres. Jeongin ngembangin payungnya, kayanya dia harus pake payung ini. Besok pagi Jeongin bakal balikin ke halte ini lagi.

Jeongin pergi dari halte dengan payung temuannya dan tanpa sepengetahuan Jeongin, Hyunjin disana berdiri dibalik halte dengan payung hitamnya.

_

Gua gatau kenapa suka bgt edit edit foto begini hohoww.

 Gua gatau kenapa suka bgt edit edit foto begini hohoww

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kyaaa jaman masih akur. Uda banyak sih yg edit begini tapi yodalah.

Ini pas mereka ngerjain proker barengan uwuwu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini pas mereka ngerjain proker barengan uwuwu.

KALON2 [Hyunjeong] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang